Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHotelHotel BandungInilah Rangkaian Anniversary ke 8 Grand Cordela Hotel Bandung, Ada Kegiatan Sosial...

Inilah Rangkaian Anniversary ke 8 Grand Cordela Hotel Bandung, Ada Kegiatan Sosial hingga Promo Staycation

DESTINASI BANDUNG – Grand Cordela Hotel Bandung merayakan anniversary ke-8 dengan berbagai rangkaian cara menarik.

Menyambut ulang tahun ke-8, Grand Cordela Hotel Bandung melaksanakan berbagai kegiatan social hingga memberikan diskon bagi yang ingin menginap.

Bertema “8 Years Keep on Shining’, hal ini mencerminkan komitmen hotel untuk terus bersinar dan memberikan manfaat tidak hanya kepada tamu, tetapi juga kepada staf dan komunitas sekitar.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Bandung 2024 Terbaru yang Ramah Anak, Cocok Dikunjungi saat Liburan Long Weekend

Menjelang perayaan ulang tahun ini, Grand Cordela Hotel Bandung menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kerja bakti pembersihan Masjid Al Ikhlas di Cipamokolan, Bandung.

Kegiatan ini didukung penuh oleh DKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat sekitar dengan harapan program serupa dapat terus berlanjut dan berkembang di masa depan, sehingga manfaatnya semakin luas dirasakan.

Tema “8 Years Keep on Shining” mencerminkan harapan Grand Cordela Hotel Bandung untuk terus menjadi layanan akomodasi utama di wilayah Bandung Timur.

Hotel ini berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan prima bagi tamu, kesejahteraan karyawan, serta memberikan kontribusi positif bagi komunitas sekitar.

Baca juga: Lontong Kari Kebon Karet, Rekomendasi Wisata Kuliner di Bandung yang sudah Legendaris

Untuk membuat perayaan ulang tahun ini semakin berkesan, Grand Cordela Hotel Bandung juga menawarkan promo kamar spesial bertajuk “Anniversary GCHB 8th.

“Dengan harga Rp. 700 ribu per kamar, para tamu dapat menikmati sarapan dengan lebih dari 50 jenis makanan, makan malam dengan menu Indonesia, dan layanan pijat
gratis selama 10 menit untuk masing-masing 2 orang’, ujar Abdul Najib, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung.

“Kami bersyukur bisa memberikan pelayanan terbaik kami, khususnya di tahun ke-8 ini. Sebagai ungkapan rasa bahagia, kami mengadakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar’, tambahnya.

“Kehadiran hotel kami di kawasan Bandung Timur bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang kekeluargaan dan menebarkan kebahagiaan kepada sesama’, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular