Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoKopo Untuk Indonesia

Kopo Untuk Indonesia

Destinasi Bandung-Kopo Untuk Indonesia. Sesuai tema Miko Mall pada bulan Agustus 2018 yaitu Kopo Untuk Indonesia dimana ada sesuatu sumbangsih dari Miko Mall Kopo Bandung Untuk Indonesia dalam memperingati Dirgahayu HUT RI ke-73 tahun pada hari Jumat, 17 Agustus 2018. Ada pun kegiatan event dalam momen tersebut antara lain Perlombaan 17 Agustusan, Donor Darah bersama PMI Kab. Bandung, Traditional Dance (Jaipongan) with Mustika Arum, Fashion Show, Accoustic Performance with Baristakustik serta Taiko & Barongsai Performance yang telah diselenggarakan di Atrium Utama Lt. Dasar Miko Mall.

Sejak pukul 7 pagi, kegiatan event Perlombaan 17 Agustusan telah dimulai dimana para pesertanya terdiri dari perwakilan dari manajemen Miko Mall, tenant & relasi Miko Mall ikut meramaikan kegiatan ini seperti Lomba Balap Membawa Kelereng Dengan Sendok, Lomba Balap Makan Kerupuk, Balap Karung, Balap Memakai Bakiak dan lain-lainnya dalam rangka berkarya, berkompetisi dan memperat silaturahmi persatuan & kesatuan sebagai bangsa Indonesia.

Sedangkan kegiatan CSR Miko Mall yaitu Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kab. Bandung telah dibuka pada pukul 10 pagi. Ada sesi Talkshow Bersama Mecca Kids sebagai sponsor dalam kegiatan ini yang memberikan informasi seputar busana anak-anak yang mempunyai nilai tambah pengetahuan bagi para peserta pendonor darah maupun orang tua yang mempunyai anak-anak.

Tak lupa, banyak merchandise menarik yang didapatkan oleh para pendonor darah ini selain mendapatkan goody bag dari para sponsor juga adanya kegiatan hiburan berupa Pertunjukan Seni Tari Jaipong Anak bersama Sanggar Mustika Arum dalam upaya melestarikan kebudayaan lokal Jawa Barat, Kids Fashion Show with Mecca Kids dengan nuansa Kemerdekaan & Islami, Singing Performance by VSP (Voice Star Performance) Kids, Live Accoustic with Baristakustik serta permainan aktraktif Taiko & Barongsai – Naga Merah telah ikut meramaikan perhelatan event di hari bersejarah ini.

Demikianlah kegiatan event-event memperingati Dirgahayu RI ke-73 tahun ini yang merupakan jawaban bagi customer / pengunjung Miko Mall dalam memberikan nuansa hiburan, kegiatan beramal, berkreasi & bersilaturahmi dalam momen Kemerdekaan HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus ini.

Oleh karena itu bagi para rekan-rekan pelaku Event Organizer, Komunitas ataupun perusahaan yang berencana mengadakan event maupun kegiatan promosi dengan venue di Miko Mall dapat menghubungi Dedeh di nomor telepon 081 2212 6970, Deniz di nomor 0813 1213 6299, Dewi di nomor 0878 2783 0151 atau Jajang di nomor 081 221 069 323.

RELATED ARTICLES

Most Popular