Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoPerayaan Kemerdekaan Indonesia ke-73 di favehotel Hyper Square

Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-73 di favehotel Hyper Square

Destinasi Bandung-Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-73 di favehotel Hyper Square . Peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini terasa istimewa. Untuk pertama kalinya favehotel Hyper Square menggelar upacara bendera dan lebih menariknya lagi, favehotel Hyper Square bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) BPD Jabar menggelar kegiatan tujuhbelasan bersama. Sama halnya dengan favehotel Hyper Square, upacara peringatan kemerdekaan ini adalah kali pertama juga untuk Indonesian Chef Association (ICA) setelah 18 tahun dibentuk.

Apa saja kegiatannya?
Rangkaian kegiatan dimulai dari upacara bendera yang dilaksanakan di fave Hyper Park, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai symbol perayaan hari kemerdekaan. Berbagai lomba pun menambah keseruan hari ini seperti balap kaleci, balap kerupuk, paku botol, pecah balon.
Ada yang unik dari salah satu lomba yang dilaksanakan hari ini yaitu lomba tray on the road. Berhubung sebagian peserta adalah staf hotel, maka lomba pun disesuaikan dengan salah satu dari pekerjaan hotel.

Tata cara lomba ini adalah peserta lomba membawa tray yang bersisikan gelas yang berisi air. Tray dibawa mulai dari garis start sampai ke garis finish. Pemenangnya adalah peserta tercepat dan dipastikan air dalam gelas tidak tumpah.

Kegiatan upacara kemerdekaan untuk selanjutnya akan menjadi agenda rutin favehotel Hyper Square dan juga Indonesian Chef Association (ICA) BPD Jabar dengan kemasan kegiatan yang berbeda tentunya.

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: ( 022 ) 8778 6333
e: [email protected] | w: hypersquare.favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular