Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan HUT RI ke72 Archipelago International di Braga City Walk

Keseruan HUT RI ke72 Archipelago International di Braga City Walk

Destinasi Bandung- Keseruan HUT RI ke72 Archipelago International di Braga City Walk . Kesemarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 telah di laksanakan Archipelago International area Jawa Barat yang di laksanakan di Braga City Walk Bandung dengan berbagai lomba yang di ikuti peserta dari 6 properti hotel yaitu Aston Braga Hotel & Residence, Aston Pasteur Bandung, favehotel Braga Bandung, favehotel Hyper Square Bandung, Neo Dipatiukur Bandung, dan favehotel Cimanuk Garut (14/08/2017).

Acara yang di gelar untuk pertamakalinya ini di ikuti peserta dari masing – masing perwakilan properti yang mempertandingkan 3 perlombaan fun game yang terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba balam kelerang, 1 skill knowladge yaitu animal towel, dan lomba karaoke di penghujung acara. “Dengan di adakannya even ini di harapkan kedepannya bisa lebih memupuk keakraban serta kekeluargaan dan semakin solid antar properti di jaringan Archipelago International khususnya unit Jawa Barat“, ujar Nela selaku panitia.

Dari sekitar 100 participan yang mengikuti kegiatan ini terdiri mulai dari level staff, managerial, Head of Departement, bahkan para hotel leader baik Hotel Manager maupun General Manager juga ikut dalam perlombaan yang di gelar. Dan berikut ini pemenang dari setiap kategori :
Lomba Makan Kerupuk
1. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
2. favehotel Cimanuk Garut
3. favehotel Braga Bandung

Lomba Balap Karung
1. favehotel Cimanuk Garut
2. favehotel Hyper Square Bandung
3. Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Balap Kelereng
Neo Dipatiukur Bandung

Animal Towel
1. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
2. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
3. Aston Pasteur Bandung

Lomba Karaoke
1. favehotel Hyper Square Bandung
2. favehotel Braga Bandung
3. Aston Braga Hotel & Residence Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular