Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaDatang Yuk ke West Java Coffee Festival di Trans Studio Bandung

Datang Yuk ke West Java Coffee Festival di Trans Studio Bandung

Destinasi Bandung -Hampir semua orang Indonesia adalah penikmat kopi, bahkan ada yang sampai memiliki jadwal tersendiri untuk waktu minum kopi-nya. Kopi asli Indonesia ini sangat bermacam-macam, salah satunya adalah kopi asli dari Jawa Barat. Kopi tanah priangan ini termasuk salah satu kopi yang terkenal dengan rasa dan wanginya.

Dengan mengusung tema Kopi Jabar Cita Rasa Legenda, INDAG akan memperkenalkan berbagai macam kopi Jawa Barat agar semakin menjadi kopi nomor satu yang dinikmati oleh semua orang. Event West Java Coffee Festival ini akan diadakan di Atrium Selatan, Trans Studio Bandung Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung mulai tanggal 20 sampai 22 November 2015 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam event ini, akan ada berbagai macam kompetisi mengenai kopi yaitu Golden Cup Competition, Latte Art Throw Competition, Barista Competition, Seduh Kopi Competition. Selain itu, ada juga workshop, talkshow dan performance. Rencananya, event ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan pada hari Jumat, 20 November 2015 jam 10 pagi.

RELATED ARTICLES

Most Popular