Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan "Wild Wild West New Years Eve" di Aston Kuta Bali

Rayakan “Wild Wild West New Years Eve” di Aston Kuta Bali

Destinasi Bandung- Rayakan “Wild Wild West New Years Eve” di Aston Kuta Bali. Tujuan wisata yang selalu populer sepanjang tahun dengan budayanya yang eksotis, keindahan alam dan juga entertainmentnya, pulau Bali masih menjadi pilihan terbaik pada saat waktu liburan tiba. Menikmati koktail saat matahari terbenam dan hiburan malam yang gemerlap menjadi pelabuhan yang sempurna untuk keluarga, pasangan maupun pecinta pesta untuk menyambut tahun baru. Putar jarum jam pada malam tahun baru dan rayakan malam pergantian tahun 2017 dengan menginap bersama keluarga di Aston Kuta Hotel & Residence.

Nikmati malam menyambut tahun 2017 di Wild Wild West New Years Eve Dinner, menghadirkan berbagai hiburan, tarian tradisional, tarian modern, games, live music & DJ. Malam yang bertemakan koboi dengan makanan & minuman Internasional prasmanan, countdown party di Lighthouse Rooftop dengan perlengkapan pesta, confetti, dan masih banyak lagi. Dimulai dari jam 7 malam, nikmati kemeriahan malam hanya dengan Rp. 500.000 ++ / orang. Paket spesial menginap di Superior Room, dengan sarapan setiap pagi, sudah termasuk dengan makan malam pergantian tahun Wild Wild West untuk dua orang hanya dengan Rp. 3.888.000 net.

Ini adalah perayaan tahun baru! Setiap orang akan mendapatkan malam yang meriah di acara Wild Wild West Dinner , and they can be as wild as the wind! kata Irmansjah selaku General Manager Aston Kuta.
Selain yang terletak di salah satu tempat paling populer di Bali, Aston Kuta Hotel & Residence juga memiliki fasilitas resort lengkap seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club dan pusat kebugaran. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi Aston melalui line @astonkuta dan WhatsApp di +62 818 0488 4888 atau kunjungi website di www.AstonKuta.com

Aston Kuta berlokasi dekat dengan kawasan kosmopolitan Kuta, juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. Aston Kuta Hotel & Residence adalah pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Aston Kuta Hotel & Residence
Jl. Wana Segara, Kuta 80361, Bali – Indonesia
Telp +62 361 754 999
Fax +62 361 765 506
Email: [email protected]
www.AstonKuta.com

RELATED ARTICLES

Most Popular