Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKomunitasSensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Bersama Lowrider BICC

Sensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Bersama Lowrider BICC

Destinasi Bandung-Sensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Lowrider BICC. Jika anda hobi menggunakan sepeda untuk berpergian atau menjalankan aktifitas keseharian. Anda harus melirik salah satu komunitas sepeda unik yang ada di Kota Bandung. Komunitas Bike Independent Custom Community Bandung ( BICC ) ini merancang sepeda nya dengan desain berbeda dengan sepeda sepeda pada umumnya. Sepeda yang ada pada komunitas ini yang lebih menyerupai seperti Motor Harley Davidson namun versi sepeda nya.

Lowrider BICC

BICC sendiri berdiri di Bandung pada tanggal 1 Juli 2010, saat ini anggota yang tercatat pada komunitas ini kurang lebih berjumlah 30 Orang.

Lowrider BICC

Menurut Wawan yang merupakan salah satu Anggota BICC, masyarakat Kota Bandung memiliki antusias yang begitu besar. Apalagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini, terutama bagi para penghobbi sepeda lowrider.

Lowrider BICC

Namun yang menjadi kendala adalah sebagian besar masyarakat yang ingin bergabung dengan komunitas ini belum mengerti bagaimana caranya merakit sepeda Lowrider dan belum mengetahui tempat-tempat untuk mendapatkan sparepart sepeda Lowrider ini.

Lowrider BICC

Untuk BICC itu sendiri hanya baru ada di Kota Bandung saja dan belum ada Chapter di Kota-Kota lainnya. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh BICC itu sendiri bersepeda mengelilingi Kota Bandung atau berkunjung ke rumah-rumah para anggota lainnya.

Lowrider BICC

Namun jika memiliki waktu luang yang panjang BICC mengadakan Tour-Tour keluar kota serta menyambangi teman-teman dari komunitas Lowrider yang ada di luar Kota Bandung.

Lowrider BICC

Selain kegiatan tersebut, BICC ini pun sering diundang ke event-event yang ada di Kota Bandung.

Event yang pernah diikutinya pun beragam dari mulai BDG Yout Fest, Komunitas-komunitas Fotografi, dan Indonesia Greaser Party yang diadakan di Jakarta serta yang terbaru BICC ini baru mengikuti Event terbesar Fotografi di Indonesia yaitu Bandung Lautan Photographer yang diadakan setahun sekali di Gedung Sate Bandung.

Jika anda penasaran dan ingin bergabung dengan BICC bisa merakit terlebih dahulu sepedanya. untuk merakit Sepeda Lowrider bisa merakit sendiri dengan membeli sparepart- sparepartnya atau merakit sendiri secara custom ke bengkel-bengkel las, jika anda tidak mau ribet bisa membeli sepeda lowrider dengan mengunjungi bengkel-bengkel khusus sepeda Lowrider atau kesesama penghobi sepeda Lowrider.

Bagi anda berniat untuk gabung bersama komunitas BICC ini bisa datang langsung ke tempat biasa nongkrong komunitas ini di CFD Dago setiap hari minggu pagi.

Dan mengisi data diri di Formulir pendaftaran dengan syarat mempunyai sepeda Lowrider atau Custom Bycycle.

Penasaran dengan komunitas ini bisa kepoin Facebooknya di Lowrider Bandung BICC atau Instagramnya di bicc_bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular