Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaVujovic Kawal Ketat 2 Pemain PBFC, Ini Alasannya

Vujovic Kawal Ketat 2 Pemain PBFC, Ini Alasannya

Destinasi Bandung-Pemain belakang jangkung Persib Bandung Vladimir Vujovic mengakui kualitas Pusamania Borneo FC (PBFC) menjelang laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016) malam nanti. Vujovic pun mewaspadai pergerakan dua pemain PBFC yang keram merepotkan pertahanan yakni Diego Michiles dan Terens Puhili.

Vujovic sudah melakukan persiapan untuk menahan gempuran PBFC. Melihat pada laga perdana saat menghadapi Mitra Kukar, Vlado sapaan akrabnya tak ingin pertahanannya kembali kocar-kacir dan siap menjaga gawang I Made Wirawan untuk tidak kebobolan.

“Mereka punya pemain yang bagus seperti Diego dan Terens. Kami sudah persiapkan untuk antisipasi beberapa pemain dan taktik yang baik,” katanya.

Kekalahan PBFC atas Sriwijaya FC dengan skor 1-3 pada laga perdana, tidak menjadi patokan bagi Vlado untuk menganggap enteng tim asal Kutai Kartanrgara tersebut. Dinilainya, PBFC merupakan tim yang dibangun secara fantastis sehingga mampu meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu.

“Kami tim juara, saya harap para pemain lebih termotivasi dan lebih pede sekarang, ketimbang di laga pertama. Mendapat tiga poin dan lebih terbuka,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular