Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaYanto Basna Siap Tempur Lawan Pusamania Borneo FC

Yanto Basna Siap Tempur Lawan Pusamania Borneo FC

Destinasi Bandung-Pemain belakang Persib Bandung yang terakhir bergabung Yanto Basna mengatakan, dirinya sudah fit dan siap mengawal pertahanan saat Maung Bandung bertemu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Piala Bhayangkara, di Stadion Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016).

‎”Saat saya membela Mitra Kukar, kami adalah tim bertetangga dengan Pusamania. Kami sering ketemu dan saya cukup tahu bagaimana tipe permainan mereka,”ujarnya , di Lapangan Sesko AD, Sabtu (20/3/2016).

Dalam debut perdanananya nanti, Yanto tak melihat kekuatan Pusamania ‎per individu pemain. Tapi ia memilih untuk mewaspadai semua pemain yang diturunkan Iwan Setiawan.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bobotoh.Semoga ini menjadi debut mengesankan untuk saya bersama Persib,” tambahnya.

Pemain asal Papua itu pun meyakinkan, saat ini kondisi fisiknya sudah bugar. Masalah otot kanannya yang ketarik saat main di Mitra Kukar pun kini tak lagi dirasakannya.

“Sekarang saya sudah merasa fit dan bebas dari masalah otot yang kemarin memang sedikit sakit karena ada yang ketarik,”pungkasnya. ‎

RELATED ARTICLES

Most Popular