Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisHyclee Bandung, Jasa Cuci Kendaraan Datang Langsung Kerumah Anda

Hyclee Bandung, Jasa Cuci Kendaraan Datang Langsung Kerumah Anda

Destinasi Bandung-Hyclee Bandung, Jasa Cuci Kendaraan Datang Langsung Kerumah Anda. Capek nyuci kendaraan sendiri atau malas untuk mengantar nya ke car wash? atau perawatan proteksi untuk cat mobil anda?. Nah sekarang tidak perlu khawatir , karena di Bandung sudah hadir Hyclee car wash & salon mobil onilne tepat nya di jalan di Batununggal Asih 1 no. 62,Bandung kidul,Kota bandung.

Kemudahan menggunakan jasa ini adalah pelanggan hanya cukup melakukan order dan bisa menunggu di rumah sambil santai dan tidak perlu capek-capek untuk mencuci kendaraan sendiri, karena di Hyclee itu menyediakan jasa cucian kendaraan langsung kerumah Anda.

Dengan hanya menyediakan air dan listrik sendiri Hyclee membuat para pelanggan tidak perlu memikirkan air dan listrik lagi yang terkadang menjadi kendala karena tagihan uang listrik dan air terkadang mahal .

Untuk sekali jalan itu Hyclee bisa mencuci 1 sampai 6 mobil dengan kapasitas tanki air yang di miliki. Karena Hyclee itu menerapkan prinsip ramah lingkungan ( menghemat pemakaian air),namun tidak usah khawatir walaupun menghemat air hasil cucian tetap bersih dan detail.

Lanjut ke harga ,di hyclee untuk mencuci mobil di kenakan biaya Rp.45ribu dan motor 20ribu. Sedangkan untuk penambahan perawatan hand wax di harga Rp.85ribu. Selain itu di hyclee juga menyediakan perawatan mobil lainnya seperti penghilang jamur kaca mobil dengan tambahan biaya Rp.120ribu dan juga paket cuci mobil sekaligus penghilang jamur kaca dengan harga Rp.160ribu,cuci jamur kaca tambah hand wax seharga Rp.200ribu.

Selanjut nya di hyclee itu juga menyediakan service autodetail yang di sediakan perpaket, seperti SMALL itu seharga Rp.800ribu dan kategori mobil city car seperti mobil ayla ,MEDIUM seharga Rp.900ribu kategori mobil seperti jazz,avanza ,dll, LARGE seharga Satu juta untuk mobil seperti Honda CRV,fortuner dan LUXURY seharga Rp.1,2 juta kategori mobil seperti Alphard dan mobil mewah lainya.

Dalam service tersebut itu sudah termasuk membersihkan interior,eksterior, dan mesin.

Untuk salon mobil sendiri hyclee memakai produk 3M untuk HandWax dan Autodetaling.

“Untuk saat ini Hyclee baru bisa menjangkau di kawasan Mengger,Cijagra,Batumas,Istana Mekar wangi, dan Pasirluyu untuk operasional.
Karena baru buka akhir tahun 2018 yang lalu, Hyclee kedepannya akan menambah jangkauan wilayah untuk operasional nya sendiri,“ujar Hyclee ,Ignatius Praditya Mahendra Susanto pemilik Hyclee saat di temui tim destinasi bandung .

Nah, Bagi Anda yang ingin cuci mobil atau motor dapat langsung menghubungi Hyclee yang berada di jalan Batununggal Asih 1 no.62 ,Bandung Kidul,Kota Bandung .
call center 082298338108. Atau juga bisa di kunjungi via Instagram di @HYCLEE.BDG

Jam operasional dari pukul 06.00 sampai 23.00 setiap harinya.( Bagus Wijaya / Ires)

RELATED ARTICLES

Most Popular