Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupDidi Riyadi Beri Kejutan untuk Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahunnya

Didi Riyadi Beri Kejutan untuk Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahunnya

Destinasi Bandung- Didi Riyadi Beri Kejutan untuk Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahunnya. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hari ini tepat berusia 28 tahun. Ibu dari Bilqis Humairah Razak ini santer dibicarakan tengah dekat dengan Didi Riyadi, aktor dan drummer band Element.

Didi rupanya serius untuk mendekati pujaan hatinya ini. Pada pergantian hari, ia mendatangi rumah Ayu Ting Ting dengan membawa kue ulang tahun dan bergabung mengadakan pesta sederhana.

“Thank you @didiriyadi_official,” tulis Ayu Ting Ting pada unggahan kue ulang tahun dari Didi di Instagram Storynya pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Kedatangan Didi dalam pesta khusus keluarga itu rupanya merupakan sinyal hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi diunggah Umi Kalsum di akun Instagramnya.

Ada lima foto yang diunggah Umi untuk menunjukkan kedekatan hubungan anaknya dengan Didi Riyadi. Tiga foto bahkan menunjukkan Ayu Ting Ting duduk berdekatan dengan Didi di sofa tengah mengobrol, sedangkan keluarga lain lesehan di ruang keluarga itu.

“Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih surprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak,” tulis Umi Kalsum.

Unggahan Umi Kalsum ini langsung menarik perhatian netizen, terutama penggemar Ayu Ting Ting. Mereka mendoakan agar idolanya berjodoh dengan Didi. “Masya Allah itu laki gentle banget, disusul sama Igun datang. Semoga tahun depan ultah sama suami tercinta ya Neng, semoga jodohnya cepat datang,” tulis @akun @nuri_amin. “Semoga lanjut ke pelaminan,” timpal @ratnap81.

RELATED ARTICLES

Most Popular