Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati “Legenda” Malam Tahun Baru 2017 di Hotel Santika Bandung

Nikmati “Legenda” Malam Tahun Baru 2017 di Hotel Santika Bandung

Destinasi Bandung-Nikmati “Legenda” Malam Tahun Baru 2017 di Hotel Santika Bandung.Terletak di jantung Kota Bandung, lokasi yang strategis menjadikan Hotel Santika sebagai tempat menginap yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengakses wisata belanja dengan berjalan kaki.

Pergantian akhir tahun bagi sebagian orang adalah momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Khusus di malam pergantian tahun, Hotel Santika Bandung memiliki penawaran khusus, yaitu promo menginap di kamar superior sebesar Rp 1.650.000,- nett sudah termasuk Gala Dinner untuk dua orang dan souvenir serta menikmati hiburan live acoustic.

Tersedia juga promo early bird, potongan harga sebesar 10% apabila melakukan pemesanan mulai tanggal 25 November 2016 – 25 Desember 2016.

Bagi tamu yang beruntung, Hotel Santika Bandung juga menyediakan berbagai hadiah menarik berupa voucher menginap di hotel – hotel dari grup Santika Indonesia Hotels and Resorts yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Ada pula, tiket pesawat Jakarta – Denpasar PP termasuk menginap di Santika Seminyak Bali, termasuk makan pagi untuk dua orang.

Konsep “Legenda” disiapkan untuk menghibur para tamu pada tanggal 31 Desember 2016 bertempat di Pandanwangi Restaurant dengan berbagai macam menu makanan spesial yang disajikan secara prasmanan mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Informasi lengkap dapat menghubungi Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No. 52 – 54, telepon 022-4203009.

RELATED ARTICLES

Most Popular