Jumat, Mei 3, 2024
BerandaWisataBerikut Harga Tiket Masuk ke Orchid Forest Cikole Lembang

Berikut Harga Tiket Masuk ke Orchid Forest Cikole Lembang

Destinasi Bandung- Berikut Harga Tiket Masuk ke Orchid Forest Cikole Lembang . Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bunga anggrek yang di kelilingi oleh hutan Pinus, wajib untuk datang ke wisata edukasi Orchid Forest Cikole Lembang. Orchid Forest ini berada di lahan 14 hektar di tumbuhi oleh hutan pinus dan terdapat koleksi 157 anggrek langka dari seluruh dunia.

Di Orchid Forest pengunjung bisa mempelajari cara budidaya Anggrek dan dapat membelinya langsung di tempat penangkaran bunga anggrek ini. Salah satu yang menjadi favorit di lokasi ini adalah koleksi anggrek hitam dan anggrek kantong semar.

Orchid forest cikole / Destinasi Bandung

Begitu memasuki gerbang utama , pengunjung akan di suguhkan aneka ragam bunga anggrek yang sudah di tata di vas bunga dan juga pohon pinus yang begitu rindang dan menjulang tinggi. Karena begitu luas areanya , pengunjung tidak perlu khawatir apabila kelelahan, pengelola sudah menyiapkan mobil golf yang siap mengantar keliling kawasan tanpa di pungut biaya.

Fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap seperti ada toilet dan mushola. Selain itu wahana di orchid forest juga sangat menarik seperti Sky Bridge yakni jembatan gantung yang terbuat dari tali tambang putih dan kayu. Pada malam hari jembatan ini akan menyala secara otomatis karena lampunya sudah dipasangi sensor , sehingga suasananya semakin romantis. Untuk menaiki jembatan gantung bergoyang ini pengunjung dikenakan biaya Rp.15 ribu perorang sudah termasuk gratis menggunakan fasilitas outbond seperti Flying Fox dan bermain hammock.

Orchid forest cikole / Destinasi Bandung

Selain itu banyak spot menarik untuk foto-foto seperti amphytheater, rumah pohon dan juga rumah kelinci. Bagi pengunjung yang kelaparan, jangan khawatir karena di tempat ini terdapat foodcourt dan juga cafe dengan menu makanan dan minuman yang beraneka ragam.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka, di tempat ini pengelola juga menyediakan area camping ground. Pengunjung bisa kemping area camping ground dengan biaya Rp.450 ribu dengan kapasitas tenda untuk 4 orang. Sedangkan tenda dengan kapasitas 9 orang di kenakan biaya Rp.950 ribu permalamnya sudah termasuk fasilitas breakfast, api unggun dan jagung bakar.

Orchid forest cikole / Destinasi Bandung

Untuk masuk ke Orchid Forest pengunjung dikenakan tiket biaya masuk weekday Rp.25ribu dan weekend Rp.30 ribu serta di kasih gratis air mineral. Sedangkan untuk parkir Rp.5000 untuk mobil dan Rp.3 ribu untuk motor. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB. Orchid Forest Lembang berlokasi dijalan Tangkuban Perahu Raya KM.8 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular