Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaPelatih Persib Akui Tidak Mudah Kalahkan PBFC

Pelatih Persib Akui Tidak Mudah Kalahkan PBFC

Destinasi Bandung-Setelah hanya imbang melawan Mitra Kukar, Persib Bandung akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya pada turnamen Piala Bhayangkara setelah mengakahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016).

Dengan koleksi empat poin dari dua laga, Persib berada di peringkat dua klasemen Grup A. Maung Bandung berselisih dua poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang meraih kemenangan kedua setelah menundukkan PS TNI 2-1. Dengan begitu peluang Persib lolos ke semifinal semakin terbuka.

“Borneo sangat kuat dan disiplin dalam bertahan. Mereka bisa memotong operan maupun umpan terobosan, jadi kami instruksikan pemain untuk lebih berani melakukan penetrasin individu melewati pemain mereka dan itu terbukti berhasil,” ujar Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan seusai laga.

Baik Persib maupun Borneo tidak didampingi oleh pelatih masing-masing pada laga itu. Dejan Antonic pulang ke Hongkong sementara Iwan Setiawan masih menjalani sanksi setelah memprotes keras wasit saat PBFC dikalahkan Sriwijaya FC, 1-3.

RELATED ARTICLES

Most Popular