Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMocca Puaskan Swinging Friends di RRI Bandung

Mocca Puaskan Swinging Friends di RRI Bandung

Destinasi Bandung-Band asal kota Bandung yang lagunya lebih banyak memakai lirik bahasa Inggris Mocca berhasil memuaskan fansnya. Dengan konsep akustik,Mocca tampil pada perhelatan “Bandung Weekustik” volume satu. Pada Minggu, (20/3/ 2016) Gedung Lokantara Budaya RRI, Jalan Diponegoro Kota Bandung menjadi saksi ketika Mocca mengajak ratusan penonton ke masa lalu. Pada pergelaran kali itu, Mocca menyajikan repertoar dari album pertama sampai ketiga mereka, yaitu “My Diary”, “Friends”, dan” Colours”.

Band Mocca yang digawangi oleh Arina (vokal), Riko (gitar), Indra (drum), dan Toma (bas). Para Swinging Friends,sebutan penggemar Mocca yang memenuhi bagian depan panggung tak henti bernyanyi mengikuti nomor demi nomor yang dilantunkan Arina.

“Halo selamat malam Bandung. Tadi pagi kami baru pulang dari Medan, lelah, tapi jadi semangat lagi karena ketemu kalian,”ujarnya.

Menurut Arina, tema pertunjukan Mocca malam itu adalah “Story of Mocca” alias nostalgia. Mereka sengaja mengemas penampilan dengan lagu-lagu lawas. Selain bernyanyi, mereka juga berinteraksi dengan bercerita kisah di balik sebuah lagu atau album yang sudah Mocca lahirkan.
Rentetan tembang Mocca sajikan di “Bandung Weekustik”, antara lain “Telephone”, “What If”, “Once Upon a Time” yang nyambung dengan “Secret Admirer”, dan “Me and My Boyfriend”. Lima lagu itu mewakili album “My Diary” yang dirilis 2002 silam.

RELATED ARTICLES

Most Popular