Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMenu Buka Puasa di Sheraton Bandung Hotel dengan Tema Semarak Ramadhan, Berikut...

Menu Buka Puasa di Sheraton Bandung Hotel dengan Tema Semarak Ramadhan, Berikut Harga dan Nomor Reservasinya

DESTINASI BANDUNG-Menu Buka Puasa di Sheraton Bandung Hotel dengan Tema Semarak Ramadhan, Berikut Harga dan Nomor Reservasinya. Seiring dengan bergulirnya bulan Ramadhan, Sheraton Bandung Hotel & Towers menggelar Semarak Ramadhan yang berlangsung selama bulan Ramadhan sampai dengan tibanya Hari Raya Idul Fitri.

Berlokasi di Feast Restaurant, Hotel Sheraton Bandung menyajikan beragam menu buka puasa andalan lokal dan international yang pastinya juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk berbuka puasa yang nyaman serta aman.

Semarak Ramadhan yang erat kaitannya dengan meriah, berseri, kebahagiaan dan sukacita adalah tema yang diangkat oleh Sheraton Bandung Hotel & Towers ditahun ini. Dengan penawaran-penawaran yang menarik seperti paket buka puasa serta paket staycation.

Menurut Director of Sales and Marketing Sheraton Bandung Hotel &Tower Junius Frans Hutajulun, untuk paket buka puasa tersedia di Feast Restaurant yang mana akan banyak sajian istimewa dari hidangan local, internasional, barbecue dan makanan khas Timur Tengah dengan harga Rp 288,000 net /orang dapat menikmati beragam sajian di acara Semarak Ramadhan.

“Salah satu promo yang dapat digunakan oleh para tamu dapat mendaptkan potongan harga 30% untuk penggunaan kartu kredit dari berbagai bank seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, Citibank dan Amex, “ujar Junius.

Serta untuk Marriott Bonvoy Member mendapatkan harga spesial untuk kamar mulai dari IDR 1,350,000 net / malam dan mendapatkan sarapan atau sahur , dan paket berbuka puasa untuk 2 orang.

Dapatkan pula penawaran special Diskon 50% untuk semua pilihan kue di Toastina Pastry & Coffee House.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Sheraton Bandung Hotel & Towers dinomor telfon di (022) 2500303 dan untuk pemesanan buka puasa dapat melalui (+62) 811 2156 427 atau melalui Instagram di @Sheratonbandung.

Serta kunjungi website resmi dari Sheraton Bandung Hotel & Towers di www.sheratonbandung.com .

RELATED ARTICLES

Most Popular