Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineTravello Hotel Bandung, Mengusung konsep Modern Minimalis

Travello Hotel Bandung, Mengusung konsep Modern Minimalis

Destinasi Bandung-Travello Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 di Kota Bandung yang mengusung konsep modern minimalis dengan slogan Cool, Comfort dan friendly.

Travello Hotel hadir dengan konsep modern dan memiliki fasilitas terlengkap dengan 109 kamarnya yang terdiri dari 50 kamar tipe standar room, 48 tipe deluxe room dan 11 kamar tipe suite room.” Untuk standar room rate nya hanya Rp. 1.200.000 nett for two person, deluxe room dihargai Rp. 1.400.000 nett for two person, dan suite room Rp. 2.000.000 nett fot two person,” ujar Abe selaku Koordinator Travello Hotel Bandung kepada wartawan Destinasi Bandung.

Travello hotel
Travello hotel

“Kami siap memenuhi kebutuhan akomodasi maupun meeting bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara dengan berbagai fasilitas mumpuni. Kami memiliki kamar yang luas dan lega, pemandangan yang sangat indah, karyawan yang sangat ramah dengan pelayanan friendly, udara yang masih segar, harga yang relatif murah di kelas hotel bintang 4,” papar dia.

Selain itu keunggulan lain dari Travello hotel, kata Abe bahwa, Travello hotel mempunyai fasilitas yang siap memanjakan para tamu ketika berbisnis dan berlibur di kota Bandung. Seperti Swimming pool, 5 meeting room, 1 ballroom dengan faslitas meeting lengkap LED & screen yang sudah tersedia di setiap ruangan, 3 Restaurant dengan kuliner terbaiknya yang di sajikan oleh chef yang berpengalaman pun siap memanjakan lidah para tamu, Bar dan lounge untuk para executive dan para tamu yang sekedar melepaskan penat dengan sajian aneka coffee serta aneka kue pastry.

Travello hotel
Travello hotel

Travello hotel Bandung pun memiliki sky Lounge dengan konsep outdoor dan indoor di lantai 9 dengan melihat pemandangan kota Bandung. Dan bagi para tamu yang lelah setelah meeting atau perjalanan bisnis, Travello siap memanjakannya dengan SPA yang terletak di lantai 9 dengan terapis yag berpengalaman,” ungkapnya.

“Travello Hotel pun siap membantu para tamu yang akan melangsungkan perkawinan, gathering company dan social event, dan meeting, dengan
ballroom yang luas bisa menampung 200-400 orang dan ruangan meeting yang bisa menampung 40-60 orang setiap ruangannya.

Hotel Travello ini tepatnya terletak di Bandung Utara, Jalan Setiabudhi No. 268. Travello Hotel Bandung juga merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi sangat stategis karena hotel ini sangat dekat dengan tempat belanja dan tempat kuliner.

Travello hotel
Travello hoteltravello hotelt

Travello Hotel dapat di tempuh sekitar 3 jam dari Jakarta. Dengan lokasi yang sangat startegis ini bisa di tempuh dari Tol Pasteur
selama 30 Menit, Stasiun Bandung 45 Menit dan 45 menit dari bandara Husein Sastranegara.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor telepon 022 88880280
Email : [email protected] atau www.travellohotels.com
Twitter @travello_hotels
Facebook : Travello Hotel Bandung
Instagram : Travello_hotel
Path : Travello Hotel Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular