Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & Promo80 Travel Agent Hadiri Travel Agent Gathering Accorhotels Bandung

80 Travel Agent Hadiri Travel Agent Gathering Accorhotels Bandung

Destinasi Bandung- Sebanyak 80 travel agent menghadiri Travel Agent Gathering yang diadakan oleh Accorhotels di Bandung pada 11 Februari 2016. Acara yang berlangsung di Ballroom Mercure Bandung Setiabudi ini bertema Travel to Cowboyland dimana dress code atau kostum yang harus digunakan para undangan adalah berupa cowboy style. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan musik akustik dan beragam games menarik untuk para tamu undangan.

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB ini memang diperuntukkan bagi para travel agent di Bandung dan juga rekan-rekan media dengan tujuan untuk memperat hubungan bisnis dan rekanan dengan Accorhotels di Bandung dalam satu tahun kedepan. Acara ini juga disambut dengan kehadiran keenam General Manager Accorhotels di Bandung yakni; Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Style Bandung Braga, ibis Bandung Trans studio, ibis Bandung Pasteur dan ibis Budget Bandung Asia Afrika. Menurut Cluster General Manager AccorHotels West Java, Mr. Patrick Sibourg, mengatakan bahwa acara tahunan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap travel agent se-Bandung yang telah bekerja sama dengan Accorhotels selama ini dan juga sebagai jalinan kerjasama yang lebih baik lagi di 2016.

Para tamu dihidangkan dengan aneka sajian makanan yang diiringi dengan alunan musik akustik dan juga games dengan berbagai hadiah menarik. Lebih dari 20 doorprizes berupa voucher menginap dan goodie bags telah dihadiahkan kepada tamu yang beruntung. Tak ketinggalan, para tamu juga mendapatkan kesempatan untuk bergaya di depan kamera dengan adanya photo booth yang khusus diberikan dari Accorhotels.

RELATED ARTICLES

Most Popular