Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaMendapat Tiga Jahitan Kondisi Robertino Pugliara Semakin Membaik

Mendapat Tiga Jahitan Kondisi Robertino Pugliara Semakin Membaik

Destinasi Bandung-Permainan keras Persiba Balikpapapan akhirnya memakan korban pemain Persib Robertino Pugliara. Robertino Pugliara harus mendapatkan tiga jahitan di bagian kepalanya yang cedera pada pertandingan melawan Persiba di Stadion Parikesit Balikpapan, Sabtu (21/5/2016). Namun, dokter tim Persib, Rafi Ghani memastikan kondisinya semakin membaik.

Pemain yang sempat membela Persiba itu hafus di gantikan lebih awal pada menit kelima oleh Atep Rizal. Pugliara harus mendapatkan tiga jahitan di bagian belakang kepalanya karena robek sekitar tiga centi meter setelah berbenturan dengan pemain belakang Persiba

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Pugliara tidak menderita masalah serius. Tanda-tanda gegar otak seperti pusing atau muntah-muntah tidak ada.

“Tadi karena kena sikut pemain Persiba ada robek di bagian kepala. Tadi pendarahan sulit berhenti, maka terpaksa dijahit. Kondisi insya Allah aman,”ujar Rafi.

Menurut Rafi, meskipun dipastikan membaik, Pugliara tetap akan dipantau hingga beberapa hari ke depan. Rencananya, 7 hingga 10 hari ke depan, Rafi akan melihat perkembangan lukanya, dan jika memungkinkan bisa dibuka jahitan lukanya.

Dalam laga tersebut Persib hanya mendapat satu poin karena bermain imbang 1-1 melawan Persiba, dan masih di posisi lima klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016.

RELATED ARTICLES

Most Popular