Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAc Neuva Ice Roadshow di Bandung, Tawarkan Layanan Trade In

Ac Neuva Ice Roadshow di Bandung, Tawarkan Layanan Trade In

Destinasi Bandung-PT Hartono Istana Teknologi melalui Brand AC Neuva menggelar roadshow AC Polytron Neuva Ice di kota Bandung, tepatnya di Istana Plasa jalan Pasir Kaliki kota Bandung mulai 23 hingga 29 Mei 2016.

“Polytron Neuva Ice berbeda dengan AC biasa pada umumnya, karena Neuva Ice memiliki kelebihan pendingin yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat Celcius dalam waktu 7 menit,” ujar Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah kepada wartawan Senin, (23/5/2016).

AC Neuva Ice / Destinasi Bandung
AC Neuva Ice / Destinasi Bandung

Menurut Sasha, dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, Neuva Ice mampu melakukan proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

“Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi,Polytron Neuva Ice telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus yang terbukti mampu menghemat listrik hingga 75% dibandingkan AC merk lain. Teknologi Soft Start pada Neuva Ice merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan Polytron, Polytron menjamin AC Neuva Ice akan berjalan dengan baik walaupun daya listrik di rumah hanya 450 watt. Kami menargetkan AC Neuva Ice terjual lebih dari 250 unit selama Roadshow di kota Bandung,” ujarnya.

Public Relations Polytron Sasha Eva Marisa / Destinasi Bandung
Public Relations Polytron Sasha Eva Marisa / Destinasi Bandung

Polytron memberikan layanan Trade in hingga Rp.1 juta, Customer cukup membawa AC lama lengkap dengan remote untuk ditukar dengan AC Neuva Ice.

Polytron AC Neuva Ice memberikan empat pilihan, yaitu kapasitas 1/2 PK, 1 PK, 1 1/2 PK, dan 2 PK.

Keunggulan Polytron AC Neuva Ice dibandingkan merek lain yaitu, Fastest Cooling, AIR -Purifier (built in), Hemat Energi, Soft Start, Gold Fin, 4 Dimensi Swing, dan I-Feel.

AC Neuva Ice / Destinasi Bandung
AC Neuva Ice / Destinasi Bandung

Selain itu, Polytron juga akan memberikan edukasi dan Sharing akan produk AC Neuva Ice di lokasi pameran dengan menggandeng para teknisi AC lokal Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular