Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerLezatnya Menu Makan Siang "Smart Lunch" di Everjoy Cafe

Lezatnya Menu Makan Siang “Smart Lunch” di Everjoy Cafe

Destinasi Bandung-Lezatnya Menu Makan Siang “Smart Lunch” di Everjoy Cafe. Makan siang merupakan salah satu rutinitas yang paling ditunggu baik itu oleh karyawan, pebisnis ataupun mahasiswa. Kadangkala yang menjadi pemasalahan ketika kita sulit mencari tempat makan siang di cafe dengan suasana nyaman dan harga yang terjangkau di kota Bandung.

.

Dari sekian banyak cafe di Bandung, Everjoy Cafe adalah cafe yang menawarkan menu makan siang ” Smart Lunch” dengan harga yang terjangkau dan pastinya menunya sangat lezat dan nikmat.

.

Menurut General Manager Everjoy Cafe, Sahmad, Cafe ini mengusung paling tidak empat konsep. Yakni harga yang terjangkau, lunch (makan siang) waktunya sangat sebentar sehingga penyajian harus cepat, presentasi bagus dan rasanya enak.

“Karena kita ingin mengakomodir makan siang di cafe dengan harga terjangkau,” ujar Sahmad saat di temui Destinasi Bandung.

Terdapat 18 menu yang terdiri dari menu Indonesia dan Asia. Menu favorit makan siang di Everjoy Cafe adalah nasi ayam cabe kering, nasi hainan dan ayam goreng serundeng.

Selain itu ada juga menu mie godog jawa, mie goreng jawa, nasi kakap asam manis, nasi goreng ala Thai, nasi goreng daging sapi asap, nasi goreng kampung, omelet jawa, nasi pandan ikan bumbu merah, nasi ayam goreng kalasan, nasi ayam cah jamur, nasi ayam rica-rica, nasi rendang sapi, nasi ayam goreng serundeng, soto ayam dan lontong opor.

Harganyapun sangat terjangkau dikisaran Rp.26 ribu sampai dengan Rp.37 ribu per porsinya.

Untuk promo “Smart Lunch” ini mulai buka dari pukul 11.00-15.00 WIB.

Everjoy Cafe dapat menampung hingga 90 orang, sangat cocok untuk mengadakan acara arisan, ulang tahun, dan komunitas. Bagi Anda yang suka ngopi Everjoy Cafe juga menyediakan minuman berbahan dasar kopi dan turunannya seperti long black, cappucino dan masih banyak lagi. Yang menarik di cafe ini adalah punya mesin roasting sendiri dengan barista yang sudah pengalaman.

Everjoy Cafe berlokasi di Ivory Hotel Jalan Bahureksa No.3 Bandung, telpon : 022-4203999 . Instagram : @everjoycafe buka setiap hari dari pukul 06.00- 23.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular