Rabu, Mei 22, 2024
BerandaOlahragaKalah Dari Surabaya United, Djanur Akui Persib Kurang Greget

Kalah Dari Surabaya United, Djanur Akui Persib Kurang Greget

Destinasi Bandung -Gol Rudi Widodo di menit ke 63 terpaksa membuat Persib Bandung mengalami kekalahan pertamanya 0-1 saat berhadapan dengan Surabaya United di laga kedua Grup C, Indonesian Championship Jendral Sudirman Cup (ICJSC) 2015, di Stadion Delta Sidoarjo Jumat (21/11/2015) malam WIB.

Perihal kekalahan anak asuhnya, pelatih Djadjang Nurjaman mengakui penampilan Atep dkk memang kurang greget. Kondisi ini salah satunya faktor fisik pemain yang di bawah Surabaya. Terutama Pagbe yang terlihat belum bugar dan kurang padu memainkan perannya. Meski begitu Djadjang yakin peluangnya belum tertutup.

“Peluang untuk lolos babak 8 besar belum tertutup dan di sisa dua pertandingan akan kami manfaatkan. Semoga di pertandingan ketiga penampilan Persib lebih baik,” ujarnya. Menghadapi Pusamania dan PS. TNI Persib harus mengambil dua kemenangan.

Soal kekalahan timnya, Djadjang juga memberi catatan kepada wasit yang mengganjar tiga pemain Persib dengan kartu. Seperti kartu kuning yang diterima Hariono saat pertandingan masih berjalan 2 menit.

RELATED ARTICLES

Most Popular