Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMerayakan Hari Ibu di Aston Braga

Merayakan Hari Ibu di Aston Braga

Destinasi Bandung- Memasuki bulan Desember kita akan merayakan hari Ibu. Nah, apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata ‘IBU’? Siapa dia untuk kalian? Kalau menurut Aston Braga Hotel & Residence Ibu adalah segalanya, seseorang yang menyayangi kita bagaimanapun keadaannya, sosok yang sangat luar biasa, sabar dan kuat. Orang yang sudah berjuang mati-matian melahirkan kita untuk membawa kita kedunianya.

Lalu kita sayang gak sih sama ibu? Kalau emang sayang ayo buktiin! Ajak Ibu kalian datang ke acara Mother’s day yang akan hadir di Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Aston Braga menawarkan paket dinner all you can eat senilai Rp 120.000 nett/pax untuk anda dan gratis satu pax untuk Ibu tersayang , jadi hanya tinggal membayar untuk satu orang dapat dinner package untuk dua orang bersama Ibunya. Hanya satu hari saja yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 23 Desember 2015.

Karena Aston juga sayang kepada Ibu dari Staff mereka, maka promo ini juga diberikan Aston kepada Staff-nya yang akan berlangsung pada hari Selasa, tanggal 22 Desember 2015. Dengan persyaratan yang sama yaitu bayar satu pax dan gratis untuk Ibu.

Ayo datang dan tunjukan kepada Aston Braga Hotel & Residence kalau kalian sayang sama Ibu dengan ajak dia dinner disini agar lebih romantic, karena romantic itu gak harus sama pacar melulu. Dan jadikan momen berharga ini sebagai kesempatan untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dengan Ibu.

Untuk Informasi Hubungi:
Aston Braga Hotel and Residence, Bandung
Phone : 022-84460000
Fax : 022-84460100
E-mail : info@astonbraga
Website : www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular