Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoMakan Angkringan Sepuasnya di The Lighthouse Rooftop Aston Kuta

Makan Angkringan Sepuasnya di The Lighthouse Rooftop Aston Kuta

Destinasi Bandung- Makan Angkringan Sepuasnya di The Lighthouse Rooftop Aston Kuta. Sekarang Anda dapat menikmati angkringan di Kuta! Aston Kuta Hotel mengangkat konsep angkringan di rooftop lantai 7 dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler mulai tanggal 11 Agustus 2017.

Hadir dua kali dalam seminggu setiap hari Jumat dan Minggu dari Pukul 17.00 – 20.00, disamping menjadi tempat yang menyenangkan untuk berdiskusi bersama teman, angkringan juga menjadi tempat ketika Anda hanya menemukan hanya beberapa lembar uang di kantong Anda. Angkringan terkenal dengan hidangan nasi yang dilengkapi dengan berbagai lauk pauk pilihan.

Dengan tema Sunset Angkringan, menu spesial berbeda dengan akringan lainnya yang ditawarkan adalah Nasi Gigit dengan 3 variasi pilihan rasa balado, barbecue dan teriyaki.

Dengan konsep makan sepuasnya, Angkringan ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp. 75.000net/orang dengan penawaran spesial Beli 2 Gratis 1. Ini adalah surga untuk mengusir rasa lapar dengan berbagai pilihan makanan tradisional seperti aneka sate, gudeg, aneka nasi, aneka sayuran, ceker goreng, aneka gorengan, ronde, dan masih banyak lagi. Semua menu di angkringan ini sudah siap untuk disantap, Anda bisa memilih untuk langsung menikmati atau dibakar terlebih dahulu sesuai selera Anda. Berbagai kios tambahan juga tersedia seperti bakso, siomay, roti bakar, dan kopi tradisional.

Anda bisa merasakan suasana tradisional Jawa dengan para pramusaji yang menggunakan kostum adat tradisional Jawa.
Kami ingin menghadirkan kesederhanaan konsep Angkringan dengan mutu kualitas makanan yang pastinya lebih terjamin namun tetap dengan suasana kesederhanaan dimana orang-orang bisa berkumpul dan ngobrol sambil makan sepuasnya ujar Arsa selaku F&B Manager Aston Kuta.

Berlokasi di lantai paling tinggi Hotel Aston Kuta, The Lighthouse Rooftop juga menyediakan all-you-can-eat-buffet BBQ dan Mongolian BBQ setiap hari seharga Rp. 150,000++/orang. Anda juga bisa menikmati live music pada setiap hari Senin dan Rabu. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi +62 361 754 999 atau email ke [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular