Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerDapur Thailand Restoran Otentik Khas Thailand di Bandung

Dapur Thailand Restoran Otentik Khas Thailand di Bandung

Destinasi Bandung-Dapur Thailand Restoran Otentik Khas Thailand di Bandung. Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner tradisional dan nusantara saja, melainkan kuliner khas mancanegara seperti kuliner dari negeri gajah putih Thailand.

Dapur Thailand / Destinasibandung
Citarasa bumbunya yang kuat dengan banyaknya menu makanan dan minuman khas Thailand ini membuat banyak penggemarnya di kota Bandung.

Salah satu restoran yang menyajikan kuliner khas Thailand dikota Bandung adalah Dapur Thailand.

Dapur Thailand / Destinasibandung
Menu yang dihadirkan di restoran Dapur Thailand sangat beragam mulai dari Tom yam seafood original, Gurame Salad Mangga, Ayam Nangrong, Nasi goreng Nanas dan masih banyak menu lainnya.

Sedangkan menu dessertnya tersedia Salad Mangga dan Manggo Sticky Rice (ketan) yang memiliki tekstur yang lembut dan manis perpaduan ketan dan mangga. Sedangkan minuman favoritnya tersedia Kratindaeng lychee, Thai Tea dan meteor punch.

Dapur Thailand / Destinasibandung
Porsi makanan di Dapur Thailand terbilang cukup jumbo sehingga bisa untuk 3-4 orang. Dan banyak lagi menu-menu makanan dan minuman beragam yang wajib untuk dicoba.

Dapur Thailand tempatnya sangat nyaman, cocok bersantap dengan keluarga maupun rekan bisnis. Resto ini memiliki dua lantai dengan ruangan yang cukup luas dengan kapasitas hingga menjadi 40 orang.

Dapur Thailand / Destinasibandung
Desain tempatnya sendiri dicat dengan warna kuning yang merupakan warna yang identik dengan Thailand dan juga dipenuhi oleh furniture kayu dan interior pernak-pernik Thailand.

Dapur Thailand / Destinasibandung
Dengan makanan yang rasanya nikmat ini harganya pun sangat bersahabat karena porsinya yang lumayan banyak , mulai dari Rp. 30ribu sampai Rp.100 Ribu .

Dapur Thailand / Destinasibandung
Nah bagi Anda yang penasaran dengan rasanya masakan khas Dapur Thailand bisa datang langsung ke jalan Lengkong Kecil no 73 E kota Bandung. (Richard Eben)

RELATED ARTICLES

Most Popular