Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBisnisKunjungan ARS University ke Harvard University Amerika Serikat, Menyaksikan Lingkungan Belajar Institusi...

Kunjungan ARS University ke Harvard University Amerika Serikat, Menyaksikan Lingkungan Belajar Institusi Pendidikan Terbaik di Dunia

DESTINASI BANDUNG– Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Amerika Serikat, ARS University bersama LLDIKTI dan 24 Perguruan Tinggi lain mengunjungi Harvard University pada tanggal 22 Oktober 2023.

Kunjungan ARS University ke Amerika Serikat ini dirancang untuk mencontoh dan memahami keunggulan Harvard dalam memberikan pendidikan tinggi yang berkualitas.

Selama kunjungan ke Amerika Serikat tersebut, delegasi ARS University dapat menyaksikan secara langsung lingkungan belajar salah satu institusi pendidikan terbaik di dunia yakni Harvard University.

Baca Juga: Kolaborasi Internasional ARS University dengan Beberapa Perguruan Tinggi Amerika Serikat

Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd., selaku Rektor dari ARS University, menyatakan, “Harvard University memiliki reputasi yang luar biasa dalam memberikan pendidikan yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga membentuk pemimpin masa depan, ” ujarnya terkait kunjungan ARS University ke Amerika Serikat.

Kami berharap dapat mencontoh dan mengintegrasikan praktik-praktik terbaik ini ke dalam pendidikan kami di ARS University.”

Harvard University, yang diakui secara global atas kurikulumnya yang inovatif, metode pengajaran yang interaktif, dan penekanannya pada penelitian yang relevan, menjadi pusat perhatian selama kunjungan.

Baca Juga: ARS University dan 24 Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI 4 Kerjasama dengan Hofstra University Amerika Serikat

Kunjungan ini tidak hanya merupakan langkah untuk mengejar keunggulan akademis, tetapi juga menunjukkan komitmen ARS University dalam mempersiapkan mahasiswanya untuk tantangan dunia yang semakin kompleks.

RELATED ARTICLES

Most Popular