Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoManjakan Para Tamu di Perayaan Hari Jadi Pertama, Restoran Steikhaus Bandung Hadirkan...

Manjakan Para Tamu di Perayaan Hari Jadi Pertama, Restoran Steikhaus Bandung Hadirkan The Brownsu

DESTINASI BANDUNG- Restoran Steikhaus Bandung merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar buffet dinner dan menghadirkan bintang tamu The Brownsu.

Restoran Steikhaus Bandung yang berlokasi di Pabrik Badjoe Area jalan Sukarno Hatta nomor 573 Bandung ini merayakan hari jadinya yang pertama dan digelar pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Rangkaian acara 1st Anniversary Steikhaus Bandung diawali dengan penampilan band pembuka dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Hutan Mycelia, Tempat Wisata Terbaru di Cikole Lembang Bandung, Lengkap dengan Alamat dan Jam Operasional

Selanjutnya di 1st Anniversary Steikhaus Bandung para tamu undangan langsung menikmati hidangan All You Can Eat dari Steikhaus Bandung mulai dari Appetizer hingga Maincourse.

Manjakan Para Tamu di Perayaan Hari Jadi Pertama, Restoran Steikhaus Bandung Hadirkan The Brownsu
Puncak acara 1st anniversary Steikhaus Bandung dengan hadirnya penampilan grup band The Brownsu yang membawakan lagu-lagu 90 an.

Dalam acara puncak 1st Anniversary Steikhaus Bandung ini para tamu undangan begitu menikmati suguhan musik yang dibawakan oleh grup band The Brownsu.

Sekitar 150 tamu undangan yang hadir di 1st Anniversary Steikhaus ini langsung membaur dan ikut menyanyi bareng dengan The Brownsu.

Menurut Operational Manager Steikhaus Bandung Fransisca Julita, sebetulnya opening Steikhaus pada tanggal 12 Oktober 2022, kenapa kita ada in first anniversary itu sekarang, karena minggu lalu kita ada event bookingan untuk Wedding.

“Karena seiring dengan berjalan waktu, Steikhaus itu tidak hanya tempat buat makan minum reguler costumer, tapi kita biasanya dipakai untuk event wedding dengan kapasitas 300 pax kita bisa bantu venue dan makanannya kan kalau kita kerja sama-sama WO, ujar Sisca.

Lebih lanjut Sisca mengatakan, kenapa pihaknya mengadakan 1st anniversary ini, karena dari awal buka ingin ada tempat makan yang memang nyaman tidak hanya dari sisi makanan tapi juga dari dari sisi service juga bagus dan ada ambience dengan konsep garden dan para pengunjung bisa memilih tempat indoor maupun outdoor.

“Lalu ingin ada acara yang konsepnya yang ngundang orang agar inget terus ke Steikhaus, ” katanya.

Dengan hari jadinya yang pertama, Sisca berharap agar Steikhaus semakin naik terus.

Seperti diketahui Steikhaus merupakan restoran keluarga yang mengusung konsep garden house.

Menu andalan Steikhaus Bandung
Restoran Steikhaus Bandung menyajikan jenis makanan Western.

Beberapa menu andalan di Steikhaus Bandung adalah Steak Tenderloin, Strawberry Spinach Salad, Salmon Garang Asem dan Chicken Creamy Pasta.

Steikhaus Bandung berlokasi di jalan Pabrik Badjoe Area jalan Sukarno Hatta nomor 573 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular