Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupJelang Akhir Tahun, Early Learning Centre dan The Entertainer, Ajak Keluarga...

Jelang Akhir Tahun, Early Learning Centre dan The Entertainer, Ajak Keluarga Tebarkan Cinta dan Kegembiraan Melalui Mainan

DESTINASI BANDUNG – Menjelang akhir tahun, Early Learning Centre bersama The Entertainer menghadirkan campaign ‘Spreading Love and Joy Through Toys’ untuk menemani masa liburan akhir tahun anak-anak bersama keluarga dan teman-teman di Mal Paskal 23 Bandung Kamis 23 November 2023

Melalui kampanye terbaru ini, Early Learning Centre dan The Entertainer mendukung orang tua memberikan kasih sayang dan kegembiraan melalui permainan terbaik. Sebagai ungkapan kasih sayang dan kegembiraan, Early Learning Centre dan The Entertainer turut merekomendasikan 50 produk sebagai ide memberikan hadiah lewat produk berkualitas terbaik.

Vasudev Kataria, Senior Vice President For Baby, Kids and Toy Brands mengungkapkan, “Memasuki masa liburan akhir tahun, Early Learning Centre sebagai pelopor mainan edukasi usia 0-8, serta The Entertainer yang membuat toko mainan menjadi tempat anak-anak dan orang dewasa untuk datang dan berkunjung, bersenang-senang, menemukan sesuatu untuk menghibur, kami membawa campaign terbaru yang diharapkan bisa menumbuhkan banyak kasih sayang serta kebahagiaan antara anak-anak bersama keluarga dan temannya.

Baca Juga: Pelanggan Smartfren Kini Bisa Nonton Pertandingan Liga Inggris Pakai SmartPoin

“Lebih dari itu, sesuai tema kampanye terbaru kami, berbagi mainan dengan teman-teman di Panti Asuhan Si Boncel pada Desember mendatang menjadi bentuk keseriusan kami menghadirkan kampanye yang positif, serta mendukung kebutuhan akan dunia anak bersama keluarga dan teman,”katanya.

Sebagai spesialis mainan edukasi anak yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, Early Learning Centre memberikan desain yang sesuai dengan tahap perkembangan demi mendukung perkembangan kecerdasan otak dan motorik anak. Dengan menggunakan standarisasi Eropa dan Internasional untuk seluruh produk mainan, sehingga dipastikan aman digunakan oleh anak-anak. Early Learning Centre fokus pada kualitas dan dukungan perkembangan anak, karena seluruh produk memiliki 13 Icon Development pada seluruh jenis produk mainan, yaitu dengan fungsi:
1. Imaginative Play : mainan yang mengembangkan imajinasi anak dalam
2. Stimulate Senses : yaitu mainan yang menstimulasi Indera
3. Fine Motor Skills : mainan dengan aktivitas tangan untuk menggengam dan bergerak
4. Hand Eye Coordination : mainan untuk menstimulasi koordinasi mata dan tangan
5. Creativity : merangsang anak menjadi kreatif dan imajinatif
6. Problem Solving : mainan yang melatih skill anak untuk belajar
7. Discover the World : Mainan yang memperkenalkan dunia hewan kepada anak
8. Learning to Read : dibutuhkan anak untuk belajar huruf dan mulai mengeja
9. Learning to Write : mengenal bentuk dan warna huruf untuk anak belajar menulis
10. Learning to Count : memperkenalkan bentuk angka untuk anak belajar berhitung
11. Physical Development : mainan yang mendukung perkembangan otot-otot anak, juga melatih keseimbangan
12. Instils Confidence : mainan yang meningkatkan kepercayaan diri dalam musik dan menyanyi
13. Socials Skills : mainan yang membantu skill sosial untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga

Spreading Love and Joy through Toys, kampanye terbaru guna mendukung orang tua lebih dalam memberikan kasih sayang dan kegembiraan melalui beragam permainan yang sesuai kebutuhan di kecil. Early Learning Centre dan The Entertainer juga merekomendasikan 50 produk sebagai gifting idea untuk produk mainan terbaik, spesial di momen masa liburan akhir tahun ini. Untuk melihat koleksi lengkap mainan rekomendasi 50 gifting ideas dapat langsung ke Early Learning Centre dan The Entertainer di seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan, banyak hadiah dan voucher dengan nilai lebih dari Rp1.000.000,- untuk minimum transaksi Rp1.000.000,- di seluruh gerai Early Learning Centre dan The Entertainer. Pada periode campaign ini, 100 hadiah giveaway juga akan dberikan melalui instagram resmi Early Learning Centre Indonesia @elcindo dan The Entertainer Indonesia @entertainertoys.id. Untuk mendapatkan 100 hadiah ini, cukup dengan follow, like, dan comment tag tiga orang temanmu, pemenang yang terpilih akan diumumkan di akun instagram @elcindo & @entertainertoys.id. Kampanye berlaku di seluruh gerai Early Learning Centre dan The Entertainer di Indonesia hingga 27 Desember 2023.

Pada kampanye Spreading Love and Joy through Toys, Early Learning Centre dan The Entertainer turut membawa dua permainan baru, MIKO 3 dan Otamatone. Kedua mainan terbaru ini, MIKO 3 dan Otamatone ini eksklusif hadir di Indonesia, dengan hanya tersedia di seluruh gerai Early Learning Centre dan The Entertainer. MIKO 3 adalah sebuah robot canggih yang membuat orang tua tidak perlu khawatir lagi, karena sudah memiliki sensor yang mirip dengan karakter manusia yang memahami lingkungan sekitar untuk dapat bernavigasi dengan mudah, sudah tersertifikasi oleh COPPA Kids Safe, fokus terhadap keamanan keluarga, MIKO 3 memiliki suara dan mimik yang lebih ekspresif. MIKO 3 memiliki banyak karakter, memberikan interaksi dengan permainan voice control, dan aktivitas untuk memotivasi si kecil untuk bicara dan bergerak. MIKO 3 mendorong pembelajaran menjadi semakin menyenangkan, dan membantu anak menjadi pembicara yang percaya diri dan memiliki kesempatan belajar dan berkembang tanpa batas.

Sedangkan, Otamatone, lahir di Jepang pada 1998, dan pernah meraih penjualan tertinggi sebagai instrumen musik yang unik. Menurut pendapat para musisi untuk mulai terjun ke dunia musik elektronik, Otamatone merupakan pilihan yang tepat bagi anak-anak untuk stimulasi penggunaannya. Otamatone memiliki ukuran portable dan kecil, serta opsi suara yang dapat di sesuaikan.

“Konsisten mendukung orang tua untuk memberi permainan yang terbaik dan berkualitas untuk si kecil, Early Learning Centre dan The Entertainer terus menghadirkan deretan pilihan produk maupun kampanye terbaru yang juga berdampak positif pada masyarakat sekitar, seperti berbagi kepada panti asuhan atau tempat lainnya yang membutuhkan mainan edukasi, serta membawa pengalaman yang baru dan berbeda dalam bermain dengan cara yang menyenangkan untuk anak-anak”, tutup Vasudev.

RELATED ARTICLES

Most Popular