Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKe Trans Studio Bandung Yuk, Ada Pertunjukan Sirkus Internasional

Ke Trans Studio Bandung Yuk, Ada Pertunjukan Sirkus Internasional

Destinasi Bandung- Jelang hari libur sekolah dan libur akhir tahun, Trans Studio Bandung memanjakan pengunjungnya dengan suguhan pertunjukan sirkus dan aksi pendekar shaolin. Pastilah, kita sudah sangat familiar menyimak aksi pendekar Shaolin. Rata-rata kehebatan seni bela diri Kungfu, sudah kita tahu semua. Di samping kehebatan kungfu itu, adakah yang tahu tentang atraksi Aerial Magic Cube?

Demi memuaskan rasa ingin tahu tentang apa itu aksi Aerial Magic Cube? Makanya, pada masa liburan akhir tahun 2017, Trans Studio Bandung menggelar pertunjukan sirkus internasional Sword Master. Asal tahu saja ini bukan sekedar sirkus.

pengunjung disuguhi aksi menegangkan dari seorang ahli sword swallower Alex Magala. aksi ini akan menampilkan kehebatan pendekar Shaolin memperagakan aksi Kungfu, plus akrobatik dari China. Kehebatan dan kelenturan badan mereka dalam aksi Aerial Magic Cube, High Chair dan Rolling Lamps, djamin tersaji apik penuh kekaguman.

pada awal pertunjukan Swor Master ini, beberapa pendekar Shaolin menunjukan aksi kungfu nan piawai. Aksi para pendekar Shaolin ini dikemas dengan kostum dan latar belakang mahluk api yang menampilkan aneka gerakan ekstrim. Penggunaan alat seperti pisau, toya, kampak, pedang, tombak berpadu dengan seru.

Adegan lanjutannya, aksi para bidadari yang piawai melipat badan, dikombinasikan dengan keseimbangan menahan alat di tubuhnya. Lalu, muncul atraksi Aerial Magic Cube sebagai atraksi tarian di udara yang indah. Para penari Aerial unjuk kabisa menampilkan koreografi di ketinggian, mereka bergantung pada tali, dan juga rangkaian kotak yang akan membentuk formasi khusus.

Adegan terakhir, ini yang paling menegangkan dan berbahaya, tak lain aksi menelan pedang. Alex Magala sebagai seorang ahli Sword-swallower dari Rusia melakukan aksi ini sambil mempertunjukan tarian yang dilakukan pada sebuah tiang – biasa dinamakan Pole Dance.

Sekali lagi, dimana pertunjukan Sword Master ini dapat kita saksikan, tak lain di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Khusus periode liburan 16 Desember 2017 – 7 Januari 2018, tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol Rp. 280,000. Harga ini sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.

RELATED ARTICLES

Most Popular