Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifTampil Lebih Modern All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Bandung

Tampil Lebih Modern All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Bandung

Destinasi Bandung-Tampil Lebih Modern All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Bandung. Setelah diperkenalkan di Jakarta kemarin (22/3/2019), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Bandung Sabtu (23/3/2019). Sebagai bentuk realisasi dari konsep i Sport selama tahun 2018, All New Ertiga Kebanggan Keluarga varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Jawa Barat, tepatnya di Bandung. Terutama karena Kota ini adalah salah satu dari 5 kota penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa,”Ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny I Saputra kepada awak media di Bandung Indah Plaza Sabtu (23/3/2019).

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Bandung juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 8% terhadap keseluruhan penjualan All New Ertiga.

Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Bandung. Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kami memasang target penjualan sebanyak 25 – 30 unit per bulan. Kami optimistis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty,”Ujar General Manager PT. Nusantara Jaya Sentosa Bandung Andy Wijaya.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT. Nusantara Jaya Sentosa Bandung selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan,
Khusus SPK Ertiga saat event :
Gratis anti karat, paint protection, kaca film depan, atau voucher belanja Rp 1.500.000,-
Gratis oli sampai dengan 50.000 km.
Voucher Suzuki Genuine Accesories Rp 1.500.000,-
Doorprize berhadiah TV 42 & 32 inch, sepeda, handphone.

RELATED ARTICLES

Most Popular