Selasa, Mei 28, 2024
BerandaTeknoBSS (SEVENTEEN) Jelajahi Keajaiban AI Eraser dan AI Smart Image Matting di...

BSS (SEVENTEEN) Jelajahi Keajaiban AI Eraser dan AI Smart Image Matting di OPPO Reno11 F 5G

DESTINASI BANDUNG– Sebagai komitmen untuk terus memajukan batas-batas fotografi mobile dan meningkatkan pengalaman pengguna, OPPO, bersama dengan grup K-Pop yang populer, BSS (Seventeen), mengungkapkan fitur inovatif AI Eraser dan Smart Image Matting pada perangkat Reno11 F 5G, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang sempurna dengan mudah setiap saat.

Dengan popularitas BSS (Seventeen) di kalangan penggemar K-Pop, OPPO berusaha untuk memperkenalkan teknologi AI Generatif yang dirancang untuk mendukung gaya hidup anak muda sambil menegaskan posisinya sebagai pionir tren dalam smartphone AI.

Reno11 F 5G dilengkapi dengan fitur AI generatif canggih yang memungkinkan pengguna mengeksplorasi potensi penuh kecerdasan buatan, membuka peluang baru dalam pengalaman menggunakan smartphone. Melalui kolaborasi yang diunggah dalam video menarik, OPPO dan BSS mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI Eraser memperkenalkan standar baru dalam fotografi mobile dengan kemampuan untuk dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, serta menciptakan hasil foto yang mulus tanpa perlu proses lanjutan.

Baca Juga: OPPO Experience Store Hadir di Summarecon Mall Bandung, Ada Toko Buku dan Cafenya Loh!

Hapus Objek Mengganggu pada Foto dengan AI Eraser

Fitur AI Eraser memungkinkan setiap pengguna Reno11 F 5G untuk menghapus objek yang mengganggu dari foto dengan mudah, hanya dengan mengelilinginya dan menghapusnya. Fitur ini menjadi ciri khas dan satu-satunya fitur AI yang tersemat pada smartphone di kisaran harga Reno11 F 5G. Menggunakan AI generatif canggih, fitur AI Eraser pada Reno11 F 5G menghasilkan pengalaman penyuntingan gambar terdepan di kelasnya, mampu menghilangkan objek yang mengganggu dengan mudah, dan menghasilkan gambar terbaik.

Bagaimana AI Eraser berguna dalam kegiatan sehari-hari? Misalnya, ketika pengguna berada di sebuah acara dan ingin berfoto bersama teman-teman, tetapi ada objek yang mengganggu di latar belakang. Dengan fitur AI Eraser, pengguna hanya perlu mengelilingi objek tersebut, dan AI akan secara cerdas mengidentifikasi dan menghapusnya, menciptakan gambar yang tampak alami dan sempurna sesuai keinginan. Untuk melihat demonstrasi proses fitur AI Eraser pada Reno11 F 5G, video dapat dilihat melalui tautan berikut: https://www.instagram.com/p/C5hl6N3h1xZ/

Bebas Berkreasi dengan Smart Image Matting

Dengan perangkat terbaru OPPO Reno11 F 5G, konsumen dapat berkreasi bebas menggunakan fitur AI Smart Image Matting untuk memotong beberapa subjek foto seperti orang dan hewan dari sebuah gambar atau video. Cukup tentukan subjek yang ingin dipotong dari foto atau video, sentuh subjek tersebut selama beberapa detik, dan pilih Copy/Salin untuk menyimpan gambar. Kemudian, buka aplikasi sosial media atau aplikasi pengeditan, klik ruang kosong, dan pilih Paste/Tempel untuk mulai berkreasi membuat karya foto unik.

BSS (Seventeen) telah membuktikan kemampuan luar biasa dari fitur AI Generatif OPPO pada Reno11 F 5G, sekarang giliran Anda merasakan langsung kemampuan AI Generatif terdepan di kelasnya pada perangkat ini. Pantau terus informasi terbaru tentang kolaborasi eksklusif OPPO dengan BSS (Seventeen), dan nantikan berbagai kejutan lainnya mengenai fitur AI di perangkat OPPO yang akan datang.

Untuk informasi lengkap mengenai perangkat OPPO Reno11 F 5G, kunjungi halaman berikut: https://www.oppo.com/id/smartphones/series-reno/reno11-f/

RELATED ARTICLES

Most Popular