Selasa, Mei 28, 2024
BerandaOtomotif52 Tahun Berkontribusi Membangun Negeri, Daya Group Terus Melangkah Maju dengan Semangat...

52 Tahun Berkontribusi Membangun Negeri, Daya Group Terus Melangkah Maju dengan Semangat Inovasi

DESTINASI BANDUNG- Keep on Growing Path merupakan tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) yang dirayakan pada awal bulan April 2024. Perayaannya menjadi momentum untuk melihat kembali apa yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya dan menegaskan komitmen Daya Group untuk terus tumbuh dan membawa kemajuan bagi Indonesia.

Lima puluh dua tahun tentu bukanlah waktu yang singkat, Daya Group telah membuktikan dedikasinya untuk berkontribusi membangun negeri dengan tidak pernah berhenti berinovasi. Berawal dari perusahaan yang berfokus di bidang otomotif, Daya Group kini telah merambah berbagai sektor lainnya, seperti perkebunan, kesehatan, dan properti.

Daya Group akan melanjutkan inisiatif-inisiatif positif yang telah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya sekaligus terus belajar dan tidak membatasi diri untuk dapat bertumbuh ke arah yang lebih baik. Tema “Keep on Growing Path” pada perayaan HUT Daya Group ke-52 adalah representasi dari komitmen perusahaan yang kuat dalam hal ini.

Baca Juga: Tips Mengatasi Ngantuk Saat Riding Malam Hari

HUT ke-52 Daya Group
Berlangsung secara offline di Grand Ballroom Graha R.A. Rachmat dan online melalui channel YouTube Daya Group, perayaan hari jadi ini dihadiri oleh para petinggi perusahaan, karyawan, serta sejumlah mitra bisnis. Turut hadir pula Dr. Zein Permana sebagai pembicara dalam talkshow singkat yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh peserta.

Acara ini diawali dengan sambutan dari CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwargawidjaja, yang menggunakan kesempatan tersebut untuk mengingatkan akan pentingnya prinsip Excellence dalam bekerja. Ini artinya, seseorang harus harus memberikan versi yang terbaik dalam melakukan sesuatu. Pengingat tersebut sejalan dengan tema acara “Keep on Growing Path” yang mengandung makna positif dan inspiratif, yaitu komitmen perusahaan untuk melanjutkan inisiatif positifnya serta terus belajar agar dapat tumbuh ke arah yang lebih baik. Dalam aspek profesional dan bisnis, hal ini dapat diwujudkan dalam bentuk peningkatan kinerja serta produktivitas.

Baca Juga: Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Setelah sambutan selesai disampaikan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk karyawan loyal atas dedikasi mereka kepada perusahaan, pengumuman pemenang lomba logo HUT ke-52 Daya Group, hiburan, buka bersama, pembagian doorprize, serta kegiatan lainnya.

Apresiasi Karyawan Loyal Daya Group
Pada perayaan hari jadi tahun ini, Daya Group kembali memberikan penghargaan kepada para karyawan loyalnya. Penghargaan ini merupakan wujud nyata apresiasi Daya Group atas loyalitas, kerja keras, dan komitmen para karyawan yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan perusahaan.

Pemberian penghargaan untuk karyawan loyal ini juga merupakan salah satu cara perusahaan untuk membangun budaya kerja yang positif dan kondusif. Hal ini diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasinya, serta mendorong mereka untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan perusahaan.

Adapun kriteria penerima penghargaan adalah karyawan yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun dan 30 tahun di Daya Group. Di acara HUT Daya Group ke-52 ini, jumlah total penerimanya adalah 105 orang yang terbagi menjadi 97 karyawan dengan masa kerja 20 tahun dan 8 karyawan dengan masa kerja 30 tahun. Ini adalah pencapaian yang luar biasa, dan menjadi bukti nyata bahwa Daya Group bukan hanya sekedar tempat kerja, tetapi juga menjadi rumah bagi para karyawan yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan bersama.

*Daya Group berbagi kepada masyarakat sekitar*
Momen ulang tahun Daya Group juga menjadi ruang untuk menunjukkan komitmen kuat perusahaan dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui program-program CSR (Corporate Social Responsibility). Pada perayaan ulang tahun ini, Daya Group memberikan santunan kepada pondok pesantren yang dikelola oleh Yayasan As-Sanuusiyyah.

Selain itu, sepanjang bulan Ramadan tahun 2024, Daya Group dan anak perusahaannya juga melakukan kegiatan pembagian takjil, buka puasa bersama, serta pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian perusahaan mereka yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Melalui program-program CSR yang telah dilakukan tersebut, Daya Group menunjukkan konsistensinya dalam menebarkan kebaikan serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Daya Group percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk membuat perbedaan, dan bersama-sama, kita dapat membangun masa depan yang lebih cerah.

RELATED ARTICLES

Most Popular