Selasa, Mei 28, 2024
BerandaOtomotifHalal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter Mempererat Tali Silaturahmi

Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter Mempererat Tali Silaturahmi

DESTINASI BANDUNG– Mengisi kegiatan pasca Hari Lebaran, komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tasikmalaya Chapter menggelar acara Halal Bihalal. Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar member HPCI.

Acara tersebut digelar di rumah Bapak H. Ganjar di Jalan Perum Abdi Negara Tasikmalaya, yang merupakan salah satu member HPCI Tasikmalaya Chapter. Hampir semua member hadir dalam acara yang berlangsung pada hari Jumat, tanggal 19 April 2024. Selain itu, anggota dari daerah lain juga turut hadir untuk bersilaturahmi dalam acara ini.

Ketua HPCI Tasikmalaya Chapter, akrab disapa Mama Ika, mengatakan, “Kegiatan Halal Bihalal ini digelar karena masih dalam momen suasana Lebaran, sehingga membuat semua member bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Acara ini pun tidak hanya diikuti oleh member internal HPCI Tasikmalaya Chapter saja, tapi juga ada salah satu member yang hadir dari Sidoarjo,” ujarnya.

Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pembukaan dan silaturahmi antar member. Acara pun dilanjutkan dengan sambutan dari ketua chapter yang kemudian diisi dengan acara Tausiyah, serta ditutup dengan Doa bersama.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, HPCI Tasikmalaya Chapter juga memanfaatkan momen tersebut untuk menggelar kegiatan musyawarah.

Kegiatan ini membahas perencanaan kegiatan chapter, termasuk acara anniversary club yang akan digelar tahun ini.

“Selain acara silaturahmi, pada kesempatan ini juga kami menggelar musyawarah untuk membahas kegiatan chapter dan diskusi terkait perencanaan acara Anniversary chapter di tahun ini. Mudah-mudahan HPCI Tasikmalaya Chapter makin kompak, solid, dan sukses. Salam enjoy, enjoy, enjoy…!” pungkasnya.

HPCI Tasikmalaya Chapter juga rutin melaksanakan agenda touring bersama para membernya. Setiap kali mereka melakukan touring, mereka juga bersama-sama melakukan kampanye #Cari_Aman yang bertujuan untuk mengedukasi para pengendara sepeda motor tentang pentingnya berkendara dengan aman dan mematuhi aturan lalu lintas.

RELATED ARTICLES

Most Popular