Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKemeriahan Archipelago Internasional Merayakan HUT RI ke 73

Kemeriahan Archipelago Internasional Merayakan HUT RI ke 73

Destinasi Bandung-Kemeriahan Archipelago Internasional Merayakan HUT RI ke 73 . Dalam rangka emperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Archipelago International area Jawa Barat yang turut merayakannya dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Braga City Walk Bandung, Selasa (21/8/2018).

.

Pada acara tersebut turut di meriahkan dari 6 propreti hotel yaitu Favehotel Braga Bandung, Favehotel Hyper Square Badung, Favehote Cimanuk Garut, Aston Braga Hotel, dan Neo Hotel Dipatiukur.

.

Acara ini merupakan acara di tahun kedua, dimana pada tahun kemarin pun di gelar di Braga City Walk pula. Acara ini di mulai pukul 13.00 hingga 17.00. Pada kali ini Nela selaku HRD Favehotel selaku ketua pelaksana ingin memberikan lomba lomba unik yang bukan merupakan lomba lomba mainstream pada 17 agustusan.

.

“Terdapat 6 perlombaan dimana pada perlombaan ini mengajak semua perwakilan divisi untuk bersenang senang menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia,”ujarnya.

Lomba-lomba tersebut antara lain lomba masak antar GM dimana para GM dari perwakilan hotel di adu bakat memasaknya, lomba masak team hotel dimana para staff selain dari chef bertanding menunjukan bakat memasak mereka. Kemudian ada lomba makeup dimana pemakeupnya di tutupi matanya saat mendandani modelnya, lomba face gym with oreo dimana para peserta di ikat tangannya ke belakang dan harus memakan oreo yang di simpan di jidatnya dengan menggerakan wajahnya. Lalu ada juga lomba cerdas cermat antar GM dimana para GM di uji kecerdasannya pertanyaannya pun mengenai perhotelan dan pengetahuan umum, dan terakhir acara ini di tutup oleh lomba duet karaoke.

.

“Enggak ada filosofi khusus sih dalam lomba ini, biar berbeda aja dari tahun sebelumnya, karena tujuan bagaiman menciptakan suasana yang fun dimana penonton bisa berteriak bersenang senang” ujar Nela. (Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular