Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSambut Promo Idul Adha Bersama Fave Hotel Hyper Square Bandung

Sambut Promo Idul Adha Bersama Fave Hotel Hyper Square Bandung

Destinasi Bandung- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H yang jatuh pada tanggal 24 September 2015, dapatkan paket menginap mulai Rp. 358,000,- ++/room sudah termasuk sarapan untuk 2 orang berlaku mulai 20 – 23 September. Dapatkan juga harga spesial menginap mulai Rp. 438,000,- ++/room sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga mendapatkan paket Idul Adha Dinner Buffet untuk 2 orang yang berlaku pada tanggal 24 September 2015.

Nikmati juga sajian menu exclusive di hari raya Idul Adha 1436 H yaitu Eid Al-Adha All You Can Eat Dinner Buffet’ hanya Rp.60,000,- Nett/Pax di Lime Coffee Shop.

Favehotel Hyper Square juga mengeluarkan menu baru “Iga Bumbu Dewa”, Daging Iga pilihan dengan resep unggulan ala Executive Chef diolah dengan campuran rempah – rempah yang menambah nikmat sajian menu tersebut .Menu baru ini dapat anda nikmati dengan harga Rp. 38,000,- ++/Pax di Lime Coffee Shop.

Kota Bandung adalah pilihan destinasi yang tepat untuk anda berlibur bersama orang tercinta, ditunjang dengan bertumbuhnya industri pariwisata di kota Bandung, saat ini banyak beragam pelayanan dan fasilitas Hotel yang dapat menjadi pilihan untuk anda singgahi.

Favehotel Hypersquare Bandung dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi yang strategis di kawasan bisnis, hiburan dan kuliner Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Akses dari bandara internasional Husein Sastranegara dapat ditempuh 15 menit dan 5 menit dari stasiun kereta api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan jumlah 161 kamar mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior wallpaper kamar yang artistik yang menjadi daya tarik saat anda menginap sejarah Kota Bandung. Hadir melengkapi kebutuhan MICE ( Meeting, Incentive, Convention and Exhibition ) Favehotel Hyper Square juga dilengkapi dengan Ballroom Favehotel Hyper Square berkapasitas hingga 500 pax, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 pax.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan hidangan untuk anda breakfast, lunch dan dinner dengan menu internasional dan Indonesian food, Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi yang kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

Untuk Informasi selengkapnya hubungi Favehotel Hyper Square, Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung, Telp ( 022 ) 8778 6333 email [email protected] website hypersquare.favehotels.com twitter @favehypersquare, Facebook Favehotel Hyper Square, Instagram @favehypersquare.

RELATED ARTICLES

Most Popular