Jumat, Mei 3, 2024
BerandaBeritaSekolah Tinggi Teknologi Bandung Bekerjasama dengan Polri Polda Jabar Sukses Melaksanakan Vaksinasi...

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bekerjasama dengan Polri Polda Jabar Sukses Melaksanakan Vaksinasi Booster

DESTINASI BANDUNG – Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bekerjasama dengan Polri Polda Jabar Sukses Melaksanakan Vaksinasi Booster.

Telah dilaksanakan Vaksinasi Booster di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang bekerjasama dengan Polri Polda Jabar di Gedung Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 378 Bandung, Sabtu 5 Maret 2022.

Vaksinasi Booster ini diikuti oleh segenap Civitas Akademika STT Bandung, Mahasiswa, Siswa Sekolah Menengah Atas dan Masyarakat Umum.

Dalam pembukaannya, Ketua STT Bandung, Muchammad Naseer memberikan pesan untuk seluruh panitia penyelenggara untuk semangat dan bekerja sama untuk menyukseskan Gebyar Vaksinasi yang berlangsung.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, S.E menyebutkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini sesuai dengan arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pil. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H.

“Hari ini, Sabtu tanggal 05 Maret 2022, Pukul 08.00 WIB, telah berlangsung kegiatan vaksinasi tahap ke-3 (Booster) dalam rangka Gebyar Vaksin Presisi Polri bagi warga masyarakat yang diselenggarakan oleh Polsek di Halaman STT Bandung JI. Soekarno Hatta No. 378 Kota Bandung,” ujar Kapolsek.

Menurut Ari Purwantono, jumlah target vaksinasi kali ini sebanyak 1.500 orang dengan Rincian Vaksinasi ke-1 Vaksin AstraZeneca Vaksinasi ke-2 Vaksin AstraZeneca dan Vaksin ke-3 Booster Vaksin AstraZeneca.

Adapun tahapan vaksinasi dimulai dari pendaftaran baik secara online atau pun offline, lanjut dengan pengisian Skrining, cek Suhu, lalu Vaksinasi Observasi.

Dalam Vaksin Booster Presisi kali ini, jumlah participant yang hadir untuk melakukan vaksinasi berjumlah lebih dari 800 peserta dengan rentang umur yang bervariasi serta dari berbagai kalangan, mulai dari segenap Civitas Akademika STT Bandung, Mahasiswa, Siswa Sekolah Menengah Atas dan Masyarakat Umum.

Dalam pelaksanaannya berjalan dengan Tertib, Tanpa Kerumunan, dan Tidak Membutuhkan Waktu yang lama dalam Alur Vaksinasi, sehingga sejak dibuka pukul 07.30 – 14.30 Masyarakat datang dengan tertib sesuai dengan waktu pendaftarannya atau pun daftar secara langsung di tempat.

Dalam proses Vaksinasi, dilaksanakan giat Zoom Meeting bersama Kapolrestabes Bandung dan WAKAPOLDA beserta segenap jajaran Polisi Jawa Barat yang berlangsung pada pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Apresiasi yang sangat tinggi disampaikan oleh Wakapolda Jawa Barat, Bapak Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M, atas peran serta STT Bandung dalam program Vaksinasi Booster Presisi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolrestabes Kota Bandung Bapak Komb es. Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H karena STT Bandung telah berperan dalam menyukseskan Vaksinasi kali ini.

Terima kasih kepada Polri Polda Jawa Barat, Polrestabes Bandung, dan Polsek Bojongloa Kidul atas dukungan dan semangatnya, serta segenap Civita STT Bandung dan Masyarakat yang telah turut serta dalam Program Vaksinasi Booster Presisi ini.

Dengan ikut serta dalam penyelenggaraan Vaksinasi Booster kali ini, STT Bandung berkomitmen penuh untuk mendukung Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat, Semoga program ini dapat menjadi bagian dalam menekan laju penyebaran Omicron Covid segera berakhir.

RELATED ARTICLES

Most Popular