Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineLezatnya Cheesecake Disajikan Secara Frozen

Lezatnya Cheesecake Disajikan Secara Frozen

Destinasi Bandung-Anda penyuka makanan manis, cheesecake ala Battye’s Cheesecakes & Deserts ini wajib dicoba. Sajian cheesecake di sini boleh dibilang berbeda dari cheesecake kebanyakan, yakni disajikan secara frozen. Rasanya? Seperti sedang menikmati ice cream, namun rasa cheesecakenya tetap terasa.

Terletak di Jl. Ir. H. Djuanada 416 Bandung, cheesecake Battye’s Cheesecake & Dessert tersedia dengan aneka toping, yakni buah-buahan segar dan rasa lezat seperti nutella, green tea, oreo, serta kopi. Cheesecake ini tersedia dalam bentuk slice juga jar. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 17.000 untuk mencicipi sepotong cheesecake ala Battye’s Cheesecake & Desserts.

Untuk keperluan pesta ulang tahun, arisan, dan gathering, Battye’s Cheesecake & Dessert juga menerima pesanan sesuai keinginan Anda. Baik itu meyisipkan logo perusahaan atau karakter kartun yang lucu di atas cheesecake favorit Anda. Selain cheesecake, di sini tersedia juga Klappertaart juga Chocolate Mousse.

Battye’s Cheesecake & Desserts
Jl. Ir. H. Djuanda 416 Bandung
(022) 2518017 – 0812 1499 2395
Facebook: Battye’s Cheesecake & Desserts
Twitter: @battyesdesserts
Instagram: battyesdesserts

RELATED ARTICLES

Most Popular