Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHeadlineTutorial Hijab Ala Rami Metalik

Tutorial Hijab Ala Rami Metalik

Destinasi Bandung-Menggunakan kerudung adalah sebuah keharusan bagi seorang muslimah. Jika dulu kerudung atau yang kini populer disebut hijab, memiliki model yang itu-itu saja, lain dengan kini. hijab yang dikenakan saat ini modelnya sudah lebih variatif. Tidak hanya terlihat dari bahan pembuat hijabnya saja, melainkan juga kreasi dan aplikasi pemakaian hijab juga kini lebih beragam.

Salah satunya model hijab untuk bepergian ke pesta misalkan atau menghadiri acara-acara formal seperti fashion show dan lainnya. Berikut ini beberapa langkah berhijab dengan model Rami Metalik, yang sangat cocok jika dikenakan pada acara-acara resmi atau sekedar hang out bersama teman.

Langkah pertama yaitu dengan melebarkan dan mengenakan pashmina tidak sama panjang pada kepala anda. Setelah sesuai, mulailah menekuk dan menyilangkan kedua sisi kerudung tepat di atas kepala anda. Setelah itu, pashmina yang lebih pendek ditarik ke belakang dan sematkanlah jarum untuk menguatkan.

Bagian terakhirnya, bagian pashmina yang panjang lalu dinaikan ke atas, lipat, dan tumpuk seperti terlihat pada gambar dan menggunakan jarum.

Nah, model kerudung cantik, praktis, dan modis ini bisa anda aplikasikan dengan busana yang simple dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Selamat mencoba…

RELATED ARTICLES

Most Popular