Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHotelThe Gaia Hotel Bandung Luncurkan Kamar Klub yang Menawarkan Fasilitas dan Keuntungan...

The Gaia Hotel Bandung Luncurkan Kamar Klub yang Menawarkan Fasilitas dan Keuntungan Eksklusif, Ini Dia Fasilitasnya

DESTINASI BANDUNG – The Gaia Hotel Bandung, hotel bintang lima yang dikenal dengan konsep Aktif/Istirahat dengan bangga mempersembahkan Club Tower yang baru dibuka untuk pelancong yang lebih menyukai eksklusivitas dan pengalaman yang lebih tinggi.

Terbentang di 2,3 hektar di lanskap lembah Bandung yang subur dan indah, The Gaia Hotel Bandung memiliki lebih dari sekadar akomodasi modern dan fasilitas kelas dunia.

The Gaia Hotel Bandung dengan 280 kamar ini memiliki tujuan untuk memberikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan dan disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, apakah itu liburan yang tenang, atau liburan yang aktif..

The Gaia Hotel Bandung Luncurkan Kamar Klub yang Menawarkan Fasilitas dan Keuntungan Eksklusif, Ini Dia Fasilitasnya
Untuk meningkatkan keramahtamahannya, The Gaia Hotel Bandung memperkenalkan Club Tower pada 15 Agustus 2022. The Club Tower, juga dikenal sebagai Tower D, adalah rumah bagi Kamar dan Suite Deluxe Club, dimana membawa eksklusifitas dan meningkatkan pengalaman menginap para tamu di Hotel.

Nikmati masa inap yang santai di salah satu kamar Deluxe Club seluas 35 meter persegi. Dan segera diluncurkan dalam waktu dekat adalah Junior Suite seluas 70 meter persegi dengan pemandangan taman, bathtub, dan ruang tamu, juga Premier Suites seluas 105 meter persegi, dilengkapi dengan bathtub, ruang tamu, ruang makan, meja rias, dan bilik lemari.

Dengan janji liburan yang tak terlupakan, para tamu Club dapat menikmati hak istimewa eksklusif, termasuk akses sepanjang hari ke The Club.

Lounge khusus tamu Club yang menyediakan tempat yang elegan, dengan interior yang terinspirasi oleh Art Deco.

Club membuka pintunya bagi para tamu untuk menikmati sarapan prasmanan premium dengan pilihan menu la carte gratis yang dibuat berdasarkan pesanan di seluruh dunia dari pukul 06:00 hingga 10:30 di setiap harinya.

Di sore hari, para tamu Club diundang untuk menikmati teh sore yang dapat diisi ulang secara gratis di The Club, menyajikan camilan gurih dan hidangan penutup yang lezat, serta pilihan charcuterie dan juga berbagai macam keju.

Di bagian depan minuman, teh sore The Club menawarkan pilihan teh TWG, dan kopi panggang rumah yang juga dapat ditemukan para tamu di Inspira Roasters hotel, lalu berlanjut dengan anggur, bir, dan minuman yang juga dapat diambil sepuasnya dari pukul 15:00 hingga 19:00.

Tidak berhenti di situ saja, di antara sarapan premium, teh sore, The Club juga memiliki untuk akses untuk minuman dan makanan ringan sepanjang hari..

Tamu Club juga bisa mendapatkan keuntungan dari hak istimewa, seperti penggunaan gratis ruang pertemuan Midas dan Emerald di The Club selama dua jam per hari, termasuk bantuan dalam pencetakan atau kebutuhan profesional lainnya; jubah linen lounge yang dirancang secara eksklusif.

Dan yang paling penting, layanan pramutamu khusus juga tempat parkir di P2 disediakan khusus untuk tamu Club, dengan pintu masuk langsung ke Club Tower melalui The Club.

Selain manfaat eksklusif, tamu Club juga dapat menikmati berbagai macam perlengkapan yang telah tersedia di kamar, seperti penggunaan mesin kopi Nespresso di kamar, mini bar gratis dengan berbagai makanan macam ringan, serta minuman panas dan dingin.

Tetapi, meskipun Menara Club hanya dapat diakses oleh tamu Club, tamu yang menginap di menara lain juga dapat menikmati sarapan premiun di Club dengan harga Rp 195.000 net per orang, dan teh sore di seharga Rp 695.000 net per orang termasuk free-flow wine, bir, dan minuman beralkohol lainnya.

Tentang The Gaia Hotel Bandung

The Gaia Hotel Bandung adalah hotel bintang lima yang terletak di dataran tinggi Bandung, menampilkan 280 kamar dan suite, masing-masing dengan balkon pribadi untuk menikmati udara segar kota dan pemandangan hijau.

Dengan gagasan untuk menyediakan desa modern untuk berbagai jenis wisatawan, The Gaia Hotel Bandung adalah sebuah tujuan yang dilengkapi dengan fasilitas elegan, serta pengalaman dan layanan yang dipesan lebih dahulu.

Tempat makan dan minum bervariasi dari Gaia Semeja Asian Kitchen dan Monomono Bar & Social Dining sepanjang hari, hingga Inspira Roasters dan Food Truck di tepi kolam renang.

Mengusung konsep Active/Rest yang unik, setiap fasilitas atau aktivitas di The Gaia Hotel Bandung didasarkan pada salah satu dari empat pilar utama brand: Music & Movie; Makanan & Kerajinan; Luar Ruangan Besar; dan Seni, Desain & Fotografi, dengan fitur yang mencakup gym 24 jam, taman di puncak gedung, studio musik, serta pertunjukan musik dan seni live, dan banyak lagi.

Selain itu, The Gaia Hotel Bandung juga memiliki taman yang luas, di mana Anda dapat menemukan kolam ikan Koi, amfiteater, dan jalur jogging. Sepik Massage & Therapy Spa yang dijadwalkan akan dibuka dalam waktu dekat.

RELATED ARTICLES

Most Popular