Selasa, Mei 28, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Pasundan Convention Hotel Gelar Donor Darah

Grand Pasundan Convention Hotel Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah, Grand Pasundan Convention Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mengadakan kegiatan Donor Darah.

Donor darah ini dilaksanakan pada hari Kamis, (26/2/2016) bertempat di Sangkuriang Meeting Room pada pukul 08.00-13.00. Selain karyawan, donor darah ini juga diikuti oleh masyarakat umum, Polsek setempat dan Media Bandung. Acara berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan sekitar 100 labu darah.

Menurut Public Relations Grand Pasundan Convention Hotel , Nanda Wiyatie, Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Grand Pasundan Convention Hotel yang dilaksanakan rutin satu tahun sekali menjelangakhir tahun.

“Tidak hanya Donor Darah, kegiatan CSR kali ini dilengkapi dengan Pemeriksaan Kesehatan Menyeluruh yang bekerjasama dengan Human Power Management,”ujarnya.

Menurut Nanda, dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh ini,diharapkan para karyawan dan masyarakat yang berpartisipasi, dapat lebih sejak dini menanggulangi kemungkinan penyakit-penyakitnya.

Para partisipan CSR mengaku sangat puas setelah berdonor darah dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh karena mereka jadi bisa mendapat info tentang kemungkinan penyakit yang akan timbul dan antisipasi secepatnya. Donor Darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi juga sangat bermanfaat bagi pendonor itu sendiri. Oleh sebab itu, kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud Grand Pasundan Hotel peduli terhadap sesama, akan tetapi kegiatan juga memberikan hal yang positif, khususnya pendonor darah.

RELATED ARTICLES

Most Popular