Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Ultah yang Ke 4, Topotels Hotels Gelar Aksi Donor Darah

Rayakan Ultah yang Ke 4, Topotels Hotels Gelar Aksi Donor Darah

Destinasi Bandung – Topotels Hotel & Resort dengan property nya Regata Hotel, Jadul Adarapura, Vio Hotels dan Ivory by Ayola menggelar aksi donor darah untuk karyawan Topotels Hotels dan masyarakat umum yang diadakan di Vio Hotel Cihampelas jalan Cihampelas 108 Bandung, Rabu (24/2/2016).

“Kebetulan dalam rangka ulang tahun Topotels Hotel & Resort yang ke empat, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kami. Selain itu ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata Topotels Hotels Bandung kepada masyarakat dan terhadap sesama. Kami juga ingin mengajak masyarakat dengan melakukan aksi donor danar sebagai salah satu kegiatan yang gunanya sangat luar biasa dan mulia, karena bermanfaat bisa menyelamatkan manusia,”tutur General Manager Vio Hotel , Lia Rorimpandey.

Aksi donor darah Topotels Hotels
Aksi donor darah Topotels Hotels

Selain di hadiri oleh karyawan, acara donor darah ini juga di hadiri oleh General Manager Regata Hotel Ratu Irma, General Manager Jadul Adarapura Suci Hati, General Manager Vio Hotels Lia Rorimpandey dan General Manager Ivory by Ayola Rizaldy Evandiary.

Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saaat ini Topotels mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4000 kamar dengan portofolio dimulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman internasional, Topotels yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang sukses dan di kenal Asia.T

RELATED ARTICLES

Most Popular