Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerCobain Burger Brutal & Ayam Betutu di “B10 Cafe” de Braga Artotel

Cobain Burger Brutal & Ayam Betutu di “B10 Cafe” de Braga Artotel

Destinasi Bandung-Cobain Burger Brutal dan Ayam Betutu di “B10 Cafe” de Braga Artotel.. B10 Cafe yang berlokasi di jalan braga No 10, Kota Bandung, di lantai 1 tepatnya di lobby Hotel de Braga by Artotel ini adalah cafe yang mengusung konsep vintage, semi outdoor dimana cafe B10 sendiri khusus untuk menjamu tamu milenial ataupun wisatawan yang ingin santai sambil menikmati pesona braga sebagai ikonik di kota kembang sendiri.

Bagian dalam cafe b10 kita akan disuguhkan dengan interior berupa pajangan foto yang bernuansa suasana braga tempo dulu dan foto penyelenggara Asia Afrika pertama kali.

Di B10 Cafe kita juga dapat menikmati hidangan kuliner yang banyak sekali jenisnya. Salah satu menunya yaitu, “Brutal Burger” dengan harga Rp. 120.000. dengan harga segitu kita sudah dapat menikmati burger yang sangat besar. Di brutal burger sendiri memiliki daging yang sangat tebal dan itu tentunya sudah bisa dinikmati oleh 4 orang.

B10 cafe juga akan menyediakan menu baru yaitu “Ayam Betutu dan Bebek Betutu” yang akan Lunching bulan ini.

Yang tidak kalah menarik dari B10 Cafe yaitu buat teman – teman yang mau minum Bir sambil menikmati live music bisa datang ke B10 cafe. dan juga asyik untuk ngobrol santai sama teman, sharing , buat cewek-cewek juga bisa arisan dan disini sangat cocok sekali tentunya.

B10 cafe sendiri beroperasi dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam di weekend, dan di hari lain sampai jam 11 malam. Di cafe ini suka dibikin event music, live music dimana setiap hari senin samapi sabtu dengan Band yang berbeda – beda tiap harinya, untuk hari selasa dan minggu libur. (siti marjani gusti dan desra adri)

RELATED ARTICLES

Most Popular