Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaVaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sukses Digelar, Masyarakat Antusias...

Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sukses Digelar, Masyarakat Antusias dan Tertib

Destinasibandung- Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sukses Digelar, Masyarakat Antusias dan Tertib. Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dilaksanakan pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Terdapat dua lokasi untuk vaksin massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung yaitu di Polsek Baleendah dan PT. Anggana.

Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, S.H.,M.H menjelaskan jika kegiatan vaksinasi massal Covid-19 terdapat di dua lokasi sesuai dengan kuota yang telah ditentukan.

“Untuk kegiatan vaksin massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah dilaksanakan di Polsek Baleendah dengan kuota 250 orang dan untuk komunitas pabrik dilaksanakan di PT. Anggana dengan kuota sebanyak 600 orang”, ungkapnya.

Dari pantauan tim Destinasi Bandung dilokasi vaksin massal Covid-19 di Polsek Baleendah terlihat warga antusias dan sangat tertib.

Dengan mekanisme menggunakan nomor antrian yang dibagikan sebelum pelaksanaan warga datang sesuai jam yang telah ditentukan, sehingga tidak terjadi kerumuman.

Pihak yang terlibat dari kegiatan yang merupakan program dari Pemerintah ini di antaranya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Puskesmas Baleendah, Polri dan TNI.

Foto bersama, Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, S.H.,M.H bersama jajaran dan perwakilan warga yang telah di vaksin Covid-19 di Polsek Baleendah

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Salah satu warga bernama Rizky (30), yang mengikuti kegiatan ini mengatakan dirinya sangat senang dengan program vaksin gratis dari Pemerintah.

Bagi masyarakat yang berdomisili di Baleendah dan ingin mengikuti program vaksin massal Covid-19 masih bisa mendaftarkan diri.

Cukup mendaftar datang langsung ke Polsek Baleendah dengan cara membawa foto copy KTP dan foto copy Kk yang berdomisili di Baleendah.

Saat ini terdapat lima Kelurahan dan tiga Desa di wilayah Kecamatan Baleendah bagi warga yang hari ini belum mengikuti dan ingin mendaftarkan diri di program vaksin massal Covid-19.

RELATED ARTICLES

Most Popular