Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifYamaha Fazzio Festival Hadirkan Pameran dan Beragam Kompetisi di Paskal 23 Bandung...

Yamaha Fazzio Festival Hadirkan Pameran dan Beragam Kompetisi di Paskal 23 Bandung Berhadiah Motor

DESTINASI BANDUNG – Yamaha Jabar menggelar Yamaha Fazzio Festival 2022 di Paskal 23 Bandung.

Event Yamaha Fazzio Festival 2022 yang berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 26 Juni 2022 di Paskal 23 Bandung ini sebagai festival penutup yang sebelumnya sudah digelar di empat kota besar lainnya seperti Jakarta, Semarang, Kediri, dan Bali.

Menurut Promotion DDS II Jabar Andri Fistulariyanto, Fazzio Festival 2022 di Bandung bertujuan untuk mengenalkan kembali motor Yamaha Fazzio dengan teknologi hybrid dan blue core-nya.

“Antusiasme masyarakat tinggi untuk mengenal Fazzio.Fazzio Festival ini ada pameran motor modifikasi Fazzio dengan brand lokal yang sama-sama passion terhadap motor, yaitu Pickers, Hammerstout, Riders & Rules, dan Visval,”ujar Andri di Paskal 23 Bandung Sabtu, 25 Juni 2022.

Dalam event Yamaha Fazzio Festival ini para pengunjung disuguhkan rangkaian acara yang seru dan menarik seperti Face Art Competition, Kabaret Show, Photography Analog, hingga cosplay competition, dan deklarasi komunitas Fazzio Owner Club Indonesia atau FOCI di Jabar.

Terkait dengan penjualan Yamaha Fazzio di Jabar, Andri menambahkan sejak Januari 2022 melebihi ekspetasi yang ditargetkan.

“Permintaan tinggi. Kita terima kasih kepada masyarakat Jabar,” ucapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Head Office Markom YIMM Stephani mengatakan, pemilihan Bandung sebagai kota penutup dalam road show Festival Fazzio 2022 ini dikarenakan permintaan Fazzio sangatlah tinggi.

“Pertimbangannya di Bandung karena kita lihat kota besar di Indonesia yang memang permintaannya tinggi. Maka untuk lebih memperkenalkan lagi Fazzio,” katanya.

Di event Yamaha Fazzio Festival 2022 Kota Bandung ini, para pengunjung bisa mendapatkan satu sepeda motor Yamaha Fazzio secara gratis.

Untuk mendapatkan Hadiah Yamaha Fazzio, pengunjung hanya ikut kompetisi instagram.

Caranya sangat mudah, pengunjung bisa foto-foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Fazzio Festival.

Kemudian hasil fotonya di upload ke Instagramdi tag ke instagram @yamahajabar.***

RELATED ARTICLES

Most Popular