Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoLaunching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi

Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi

DESTINASI BANDUNG-Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi.

Untuk menyalurkan hobi berolahraga khususnya bersepeda, beberapa alumni Arsitektur Itenas Bandung deklarasikan (launching) komunitas gowes Archipedalog.

Acara launching komunitas gowes Archipedalog yang berlangsung pada Hari Minggu tanggal 26 September 2021 ini dimulai dengan rangkaian gowes bersama sejak pukul 06.30 WIB yang diikuti sekitar 30 anggota.

Kegiatan gowes bersama komunitas Archipedalog ini berawal dari tengah kota Bandung, menuju TAHURA-Dago sebagai titik Finish dengan tetap mengutamakan PROKES.

Menurut Chief Archipedalog Boedi Piyu, tujuan dilaunchingnya komunitas gowes Archipedalog ini selain menyalurkan kegiatan hobi positif ber-olahraga sekaligus mengkampanyekan hidup sehat.

“Terutama di dalam kehidupan era Pandemic namun juga tidak terlepas dengan tujuan untuk saling memperhatikan sesama melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, religi, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya, ujar Boedi Puyi selaku Chief Archipedalog

Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi
Dalam acara launching Komunitas Archipedalog ini disertai dengan serangkaian acara seperti pembahasan kegiatan-kegiatan dalam jangka waktu dekat sekaligus memberikan donasi.

Kegiatan donasi tersebut diimplementasikan dalam sebuah kegiatan renovasi dan perbaikan surau dan mushola yang membutuhkan perbaikan dimulai di kota Bandung dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh PAAI (Perkumpulan Alumni Arsitektur Itenas) Bandung,

Untuk tahap awal donasi yang diberikan oleh Archipedalaog ini akan diterima sekaligus dan dikumpulkan dengan donasi lainnya.

“Dari data yang kita miliki untuk Surau dan Mushola yang membutuhkan perbaikan akan segera kita lakukan implementasi dengan tentunya selain melibatkan PAAI juga yg terpenting melibatkan “masyarakat sekitar” sebagai bagian dari upaya kegiatan Gotong-royong bersama terlebih kita bersama-sama di Era Pandemic ini, ” ujar Andi Adimas selaku Ketua 1 PAAI, yang juga merupakan anggota dari komunitas Archipedalog ini.

Lebih lanjut Andi Adimas juga mengatakan direncanakan hari ini juga pihaknya akan gowesgowes bersama-sama menuju PMI kota Bandung.

“Kita juga turut berpartisipasi untuk donor darah dalam rangka acara hari ulang tahun kota Bandun,”ungkap Puyi.

Untuk informasi mengenai Komunitas Archipedalog bisa menghubungi sekretariatnya di Teras Karawitan cafe, jalan Karawitan no 36a kota Bandung

Instagram @archipedalog.

RELATED ARTICLES

Most Popular