Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaFakta Unik Jalan ABC Kota Bandung

Fakta Unik Jalan ABC Kota Bandung

Destinasi Bandung – Fakta Unik Jalan ABC Kota Bandung. Bandung, Kota yang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, selain terkenal oleh cuacanya yang sejuk, mojang parahyangan, wisata kuliner, budaya, sejarah hingga Fashionnya. Kota Bandung memiliki banyak pusat perbelanjaan murah, mulai dari sepatu hingga pakaian, dan souvenir. Salah satunya berada di Jalan ABC Kota Bandung.

Jalan ABC / Destinasi Bandung
Jalan ABC / Destinasi Bandung

Di jalan ABC ini terdapat banyak toko dan pedagang yang memenuhi di sepanjang trotoar. Berbagai macam barang yang dijual di sepanjang jalan ini, seperti toko toko yang menjual barang elektronik seperti televisi, kulkas, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, dijalan ini terdapat banyak sekali Pedagang Kaki Lima yang menjual kacamata dan Jam Tangan baik bekas maupun baru.

Jika kalian mempunyai masalah pada mata dan harus memakai kacamata, jalan ABC ini salah satu tempat rekomendasi untuk membeli kacamata dengan harga miring. Tidak hanya kacamata untuk koleksi, tetapi di sini juga kalian bisa membeli Frame kacamata hingga opticnya tentunya dengan kualitas barang yang berbeda-beda. Jika kalian menyusuri satu satu tempat ini, anda akan mendapatkan kacamata original dengan barang yang masih baru ataupun bekas.

Jalan ABC / Destinasi Bandung
Jalan ABC / Destinasi Bandung

Jika kalian bingung ingin mencari kacamata yang anda inginkan, dan tidak ada di tempat lain, mungkin kalian akan mendapatkan di sini. Karena disini anda akan menemukan banyaknya pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam model kacamata, dari klasik hingga model kacamata jaman sekarang. Harga yang ditawarkan pun sangat miring, dari mulai harga Rp 150.000 ke atas. Selain dapat membeli frame kacamata, disepanjang jalan ABC pun anda bisa membeli langsung dengan opticnya tentunya dibawah dari harga toko-toko optic. Banyaknya pembeli yang mencari kacamata di jalan ABC ini membuktikan bahwa kualitas nya bisa bersaing dengan yang ada di toko-toko besar.

Jalan ABC / Destinasi Bandung
Jalan ABC / Destinasi Bandung

Selain itu banyaknya Pedagang Kaki Lima yang menjual kacamata, di sepanjang jalan ini pun anda akan menemukan pedagang yang menjual Jam Tangan Baru dan Bekas. Jika anda kolektor jam tangan bisa datang ke jalan ini, anda akan menemukan jam tangan yang sudah jarang ditemukan di tempat lain. Harga yang ditawarkan pun relatif murah dimulai dari harga Rp 100.000 ke atas.

Tidak hanya menjual kacamata dan Jam Tangan. Disepanjang jalan ini anda akan menemukan pedagang atau toko-toko yang menjual Remote control untuk televisi, atau dvd player, lampu hias, Lensa untuk kamera, dan toko-toko yang menjual barang elektronik seperti televisi, kulkas, AC, dan masih banyak lagi.

Jalan ABC / Destinasi Bandung
Jalan ABC / Destinasi Bandung

Namun jika anda tidak ingin membeli kacamata dan jam tangan yang dijajakan oleh Pedagang Kaki Lima, anda bisa mencari ke toko-toko yang ada di sepanjang jalan ini. dijalan ABC ini terkenal sebagai pusat perbelanjaan elektronik.

Jalan ABC / Destinasi Bandung
Jalan ABC / Destinasi Bandung

Jalan yang tidak terlalu panjang ini merupakan jalan tembusan dari jalan Oto Iskandardinata ke Jalan Banceuy. Jalan ABC berada di kawasan Jalan Oto Iskandardinata, Jalan ini berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan Pasar Baru Trade Center kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular