Jumat, Mei 3, 2024
BerandaBisnisNikmati Promo Akhir Tahun Di Sleepedia Mattress Outlet

Nikmati Promo Akhir Tahun Di Sleepedia Mattress Outlet

Destinasi Bandung – Nikmati Promo Akhir Tahun Di Sleepedia Mattress Outlet. Sleepedia Mattress Outlet merupakan Factory Outlet yang menghasilkan produk-produk dengan kualitas High Class yang dikemas secara baik dan bisa dijual ke pasaran dengan harga jual yang terjangkau. Sebagian Produk yang dipasarkan di Sleepedia Mattress Outlet itu sendiri berasal dari Hilon. Produk yang dijual di tempat ini antara lain Bantal, Guling, mattras, Bad Cover, alas duduk, dan banyak lagi. Sleepedia Mattress Outlet merupakan tempat perlengkapan alat tidur terbesar di daerah Bandung.

Promo yang dinamakan “Cuci Gudang Akhir Tahun Big Sale” ini menjual barang-barang yang tidak dipasarkan ke Market atau “Limited Edition”. Menurut Kepala Store Sleepedia Mattress Outlet Sifva, promo akhir tahun ini berlaku di semua item yang ada di tempat ini, dengan 6 item yang dipasarkan antara lain Bantal, Guling, Mattrass, dan barang-barang competitor yang memang dijual di tempat ini. Sekitar total 200 produk yang akan ditawarkan di Promo Akhir Tahun. Promo tersebut mulai dari 10% hingga 70%. Contohnya promo 70% di tempat ini biasanya di kasur HDP, Mattrass, bantal serta alas duduk dengan periode promo dari mulai 1-31 Desember 2016.

Untuk kalian yang ingin menyerbu tempat ini jangan takut kehabisan stock, karena 3 bulan sebelumnya pihak Sleepedia Mattress Outlet sudah berkoordinasi dengan manajemen terkait atau divisi produksi agar mempersiapkan produk-produk tersebut yang akan dipasarkan di Promo Akhir Tahun.

Diskon 10% hingga 70% merupakan diskon mutlak akhir tahun di tempat ini, namun jangan khawatir jika anda masih haus diskon. Untuk member akan ditambah diskon 3%. Syarat untuk menjadi member itu sendiri hanya membayar 20 ribu untuk satu tahun dan otomatis akan menjadi member serta mendapatkan diskon All Item. Untuk produk yang akan menjadi idola konsumen di tahun-tahun sebelumnya adalah Kasur Mattrass HDP karena produk ini bisa bersaing dengan merk-merk lain dipasaran. Untuk ukuran kasur tersebut dari 90×200 cm, dengan harga sekitar 420 ribuan. Untuk program promo akhir tahun itu sendiri tidak ada ketentuan berlaku.

Outlet yang berkonsep seperti Café ini berlokasi di jalan terusan Kopo Km 11 no 76 Cilampeni, Katapang, Bandung dan beroperasi setiap hari dari mulai pukul 08.30-19.00 WIB, serta Hari Natal akan tetap buka. Sleepedia Mattress Outlet mempunyai lahan parkir yang cukup luas, di bagian depan bisa menampung sekitar 40 mobil, dan dibagian samping bisa menampung sekitar 100 mobil.

RELATED ARTICLES

Most Popular