Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisSedus Open Up Modern Classic Desain Elegan

Sedus Open Up Modern Classic Desain Elegan

Destinasi Bandung – Mahakarya suatu produk bisa tercipta dari sentuhan tangan desainer profesional. Ini pula yang dilakukan Sedus dengan menghadirkan kursi kerja berdesain elegan dan penuh cita rasa seni, yaitu Sedus Open Up Modern Classic. Setiap kursi yang dibuat akan terdapat tanda tangan garansi kualitas dari perajin yang membuatnya, menjadikan Sedus Open Up Modern Classic ini sangat spesial.

Tidak sekedar memberikan pengalaman kenyamanan, Sedus Open Up Modern klasik yang dibuat di Jerman ini sangat menonjolkan kemewahan desain. Balutan kain berbahan kulit pada kursi ini semakin menguatkan kesan elegan ketika ditempatkan pada ruang kerja. Desain penyangga tangan 3D memberikan kenyamanan dalam menyesuaikan gerakan. Sandaran punggung yang ergonomis serta mekanisme dorsokinetic yang membuat pengguna nyaman bergerak bebas dan selalu seimbang.

“Tampilan Sedus Open Up Modern Classic ini tentunya mengundang decak kagum. Desainnya yang mewah dan elegan diciptakan secara khusus dan langsung oleh sentuhan perajin, yang membuat kursi ini menjadi sangat spesial. Penggunaan material berkualitas tinggi dan desain yang ergonomis membuat kenyamanan kursi ini tiada duanya,” kata Zaky Makarim – Division Manager pt. Datascrip.

RELATED ARTICLES

Most Popular