Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Menu Buka Puasa Ramadhan

Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Menu Buka Puasa Ramadhan

DESTINASI BANDUNG-Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Menu Buka Puasa Ramadhan Tahun 2021. Marhaban ya Ramadhan, tanpa terasa bulan suci hampir tiba. Ramadhan adalah bulan suci yang dinantikan oleh seluruh umat muslim. Momen ini merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, teman, ataupun komunitas. Berkumpul akan terasa lebih lengkap jika didukung dengan adanya makanan dan minuman yang lezat serta tempat yang nyaman saat menikmati menu buka puasa di hotel de Paviljoen Bandung.

Setiap orang pasti menginginkan momen bahagia di bulan Suci tahun ini. Tanpa mengesampingkan semua kebiasaan baru yang sudah berjalan, semua bisa kita nikmati menu buka puasa di Ramadhan kali ini bersama hotel de paviljoen Bandung.

Hotel de paviljoen Bandung hadirkan menu buka puasa ramadhan tahun ini agak berbeda. Berbagai pembatasan dilakukan Hotel De Paviljoen Bandung demi kebaikan setiap Anda. Hotel De Paviljoen Bandung memastikan setiap makanan yang tersedia merupakan makanan dengan kualitas terbaik yang disiapkan oleh tim dengan standar kebersihan yang terjaga.

Hotel De Paviljoen Bandung memberikan promo-promo menarik untuk menemani momen ramadhan
Anda.

Pada Ramadhan kali ini, Hotel De Paviljoen Bandung mempersiapkan tiga paket yang berbeda di tiga tempat yang berbeda pula.

Paket all you can eat dengan menu nusantara bisa Anda nikmati di Keuken All Day Dining atau di area Plaza Hotel De Paviljoen Bandung bagi Anda yang ngabuburit sambil bersepeda pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, ada pula menu berbuka bertemakan Korean Barbeque yang dapat dinikmati di Vesper Sky Bar & Lounge, lantai 12 Hotel De Paviljoen Bandung.

Berbuka puasa sambil ditemani pemandangan Kota Bandung akan membuat Ramadhan kali ini lebih berkesan.

Mari nikmati Bulan Suci Ramadhan dengan menebarkan kebahagiaan dan ciptakan memori yang indah dengan menu spesial dari Hotel De Paviljoen Bandung.

Harga menu Paket buka puasanya Rp. 99 ribu net perorang ( Hari ke 1-7) , Rp. 150 ribu net per orang (hari ke 8-30),.

RELATED ARTICLES

Most Popular