Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNikmati Promo Ramadan di Holiday Inn Bandung

Nikmati Promo Ramadan di Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Memasuki bulan Ramadan di tahun 2016 ini, Holiday Inn Bandung menawarkan beragam promosi menarik untuk segala kebutuhan perjalanan anda baik liburan ataupun bisnis. Berada di lokasi yang strategis yakni di pusat Kota Bandung, cukup berjalan kaki untuk mengunjungi destinasi wisata perbelanjaan, kuliner, serta dekat dengan tempat wisata lainnya.

Menurut Public Relations Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit , Khusus di bulan Ramadhan ini Holiday Inn Bandung menawarkan promo kamar dengan harga mulai dari Rp. 799.000 net/kamar/malam. Dengan harga tersebut anda dapat menikmati fasilitas kamar, sarapan pagi untuk 2 orang di Kebun Bambu Restaurant, swimming pool, fitness, sauna, serta kids club.

Harga berlaku setiap hari baik weekdays ataupun weekend. Jika anda mengunjungi Kota Bandung tanpa membawa kendaraan, anda dapat memanfaatkan fasilitas antar jemput dari atau ke Stasiun Kereta Api Bandung / Bandara Hussein Sastranegara.

Holiday Inn Bandung pun dapat menjadi alternatif untuk kegiatan bisnis anda, karena memiliki 1 Ballroom dan 13 meeting room yang berkapasitas 10 hingga 1000 orang yang telah dilengkapi alat-alat penunjang meeting dengan teknologi terkini. Paket meeting selama bulan Ramadhan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 200.000 net/orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan takjil dan makan malam / berbuka puasa.

“Bagi anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama teman, kolega bisnis ataupun keluarga, Holiday Inn Bandung dapat menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan anda. Dengan harga Rp. 115.000 net / orang, anda dapat menikmati suguhan buffet all-you-can-eat mulai takjil, main course, dessert, hingga macam-macam food stall. Seluruh menu yang disajikan berbeda setiap harinya,”ujarnya.

Sementara itu Executive Chef Holiday Inn Bandung, Iman Rusnandar menuturkan, Sajian buffet Ramadhan pada tahun ini lebih lengkap dan sebagian besar menghadirkan makanan bertemakan Indonesia. Bagi para tamu yang rindu akan makanan-makanan tradisional saat bulan puasa, kini hadir di Holiday Inn Bandung.

Dapatkan juga promo untuk berbuka puasa BELI 10 GRATIS 1, atau harga spesial hanya dengan Rp. 95.000 net/orang jika reservasi melalui website kami di www.bandung.holidayinn.com . Namun kedua promo tersebut tidak dapat digabungkan dan berlaku untuk pemesanan terlebih dahulu.

Dan untuk anda yang senang memanjakan diri dengan perawatan spa, nikmati promo diskon 25% untuk Body Massages di Tea Tree Spa yang berlokasi di lt. 2 Holiday Inn Bandung. Anda dapat memilih Aromatherapy atau Traditional Massages, dan dapatkan juga Aromatherapy Bath secara cuma-cuma. Atau anda yang gemar berolahraga, dapatkan promo fitness 4x kunjungan dengan membayar hanya 2x kunjungan. Adapun harga masuk fasilitas fitness dan sauna hanya Rp. 100.000 net/kunjungan/orang.

Untuk reservasi silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau klik www.bandung.holidayinn.com, dan tanya jawab kini lebih mudah melalui LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya di website, twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular